Ahli Tarot Ungkap Sebuah Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully

Dewi Perssik dan Rully
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA Showbiz – Sebuah kabar mengejutkan belum lama ini mencuat mengenai pedangdut Dewi Perssik yang dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan pasangannya, Rully. Sontak saja, rumor itu pun beredar luas di jejaring media sosial dan jadi perbincangan hangat netizen.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Tak ayal, hal tersebut pun langsung dibagikan oleh salah satu akun gosip @lambeturah_official, yang mengungkapkan soal bocoran kabar jika sang biduan bakal menggelar pernikahannya pada tahun ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, rumor perbincangan soal jalinan hubungan antara Dewi Perssik dan Rully sudah muncul pada beberapa waktu belakangan ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

Di sisi lain, seorang ahli tarot bernama Jeng Nimas membeberkan pandangan penerawangannya tentang pernikahan Dewi Perssik mendatang bersama Rully.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9
Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

Jeng Nimas telah sering membagikan ramalannya tentang kehidupan selebriti hingga politik di kanal YouTube pribadinya. Kini, ia menjadi sorotan usai meramal rumah tangga Dewi Perssik dan Rully saat mereka resmi menikah nanti.

Dalam video terbarunya itu, Jeng Nimas membeberkan bagaimana Dewi Perssik dan Rully mempunyai karakter yang sama-sama keras kepala. Ia bahkan menyebutkan jika nanti mereka terlibat pertengkaran, hal itu akan sangat ramai bak perang dunia.

Setelah melakukan ramalan dengan kartu tarotnya, Jeng Nimas menyimpulkan adanya “cita-cita” tertentu dalam rumah tangga mereka. Seperti rumah tangga pada umumnya, Dewi Perssik dan Rully pun akan mengalami masa naik-turun.

Tak hanya itu, menurut Jeng Imas, nantinya diprediksi akan ada hal mengkhawatirkan yang muncul dalam pernikahan mereka.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

“Rumah tangga mereka nanti dipenuhi dengan sesuatu yang mengkhawatirkan,” ungkap Jeng Nimas, seperti dilansir laman IntipSeleb pada Selasa, 5 Maret 2024.

Jeng Nimas bahkan membeberkan semacam “keterlibatan” netizen dalam pernikahan Dewi Perssik dan Rully ini. Menurutnya, netizen sudah lebih dulu khawatir tentang rumah tangga keduanya bahkan sebelum mereka resmi menikah.

Jika kamu belum tahu, sebelumnya Dewi Perssik telah menikah tiga kali. Mantan-mantan suaminya antara lain Saiful Jamil, Aldi Taher, dan Angga Wijaya.

Terkait pernikahan Dewi Perssik dengan Rully nantinya, Jeng Nimas menekankan bahwa akan ada banyak kekhawatiran di rumah tangga mereka, tetapi juga rasa cinta, saling mengasihi hingga rezeki yang berlimpah. Namun, akan ada hambatan lainnya!

“Ya begitu tantangannya luar biasa yang akan dihadapi di dalam rumah tangga ini,” ucap Jeng Nimas.

Selain itu, akan ada risiko yang dihadapi Dewi Perssik maupun Rully atas keputusan mereka untuk menikah. Hambatan dalam pernikahan pun wajar, tapi Dewi Perssik dan Rully disarankan untuk dapat saling menghargai dan menghormati jika benar-benar ingin menikah.

“Karena rumah tangga itu manisnya sesaat tapi tanggung jawabnya luar biasa, apalagi menyatukan dua pikiran, dua orang yang memiliki latar belakang yang berbeda. Satunya di (profesi) pilot, satunya di entertainment, kemudian karakternya juga sama-sama keras,” kata Jeng Nara.

“Nah ini juga membuat tantangan tersendiri buat mereka. Jadi di sini andai kata mereka menikah, kondisi rumah tangganya juga diwarnai dengan benturan-benturan, pertengkaran-pertengkaran, yang sama-sama keras kepala,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Dewi Perssik dan Rully harus benar-benar mempersiapkan diri. Jika tidak ada usaha untuk membenahi diri, maka rumah tangga akan goyah. Mereka sangat disarankan untuk mengintrospeksi diri masing-masing.

“Jika enggak mau ini terjadi ya sudah harus bisa mengubah (diri), koreksi dirilah. Mengapa gagal-gagal terus dalam pernikahan? Tentunya ada sesuatu yang harus dibenahi di dalam diri kita,” ucap Jeng Nara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya