Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTA  – Dewi Perssik baru-baru ini menjalani proses pembekuan sel telur dalam tubuhnya atau egg freezing. Informasi itu disampaikan Dewi dalam unggahan di Instagram pribadinya. Dewi melakukan hal itu setelah dilamar oleh sang kekasih, Rully yang berprofesi sebagai pilot.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Btw banyak yang bilang, ngapain khan belum punya suami, atau emang uda bersuami, nah melakukan freeze egg atau pembekuan telur gak harus punya suami gaes," tulis Dewi Perssik dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Sebagaimana diketahui, tujuan membekukan sel telur adalah sebagai upaya untuk mempersiapkan sel telur yang sehat agar siap dibuahi di waktu yang akan datang. Dewi nampaknya sudah memiliki rencana yang matang untuk masa depannya khususnya terkait memiliki anak. Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, maka penyanyi kelahiran jember itu harus menjaga sel telurnya agar tetap sehat.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Nonton perjalanan aku untuk melakukan freeze egg yang bertujuan untuk menyimpan sel telur yang sehat dan berkualitas agar bisa dibuahi di kemudian hari jika kalian siap atau sudah mempunyai pasangan sah kalian dengan program baby di usia yang sudah tidak muda lagi," tulis Dewi. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Dewi Perssik membenarkan bahwa dirinya telah melakukan proses pembekuan sel telur. 

"Iya aku kemarin baru melakukan pembekuan sel telur," kata Dewi Perssik, Rabu, 13 Maret 2024.

Alasan Dewi melakukan hal itu karena berencana untuk memiliki buah hati di waktu yang akan datang. Pelantun single Mimpi Manis itu ingin segera memiliki anak setelah menikah nanti.

"Ini aku buat planning untuk mempunyai anak kapan aja," kata Dewi Perssik. "Aku juga nggak mau terlalu lama untuk punya anak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya