Selain Foto Mesra, Amy BMJ Juga Bongkar Isi Chat Aden Wong dan Tisya Erni

Aden Wong dan Tisya Erni
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Selain membeberkan foto mesra, Amy BMJ juga membongkar isi chat WhatsApp (WA) yang diduga perselingkuhan antara Aden Wong dengan Tisya Erni. Meski dibantah oleh Aden Wong, namun bukti baru tersebut semakin meyakinkan perselingkuhan tersebut. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Seperti diketahui, pada beberapa waktu lalu, suami Amy BMJ memberikan klarifikasi melalui podcast bersama dokter Richard Lee. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak berselingkuh. Namun, kini isi percakapan diduga dirinya dengan Tisya beredar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Foto Mesra Beredar

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Foto mesra Aden Wong dan Tisya Erni beredar di media sosial

Photo :
  • Instagram @amyinbattle

Aden Wong membantah tudingan perselingkuhan yang ditudingkan oleh sang istri, Amy BMJ. Aden dengan tegas menyatakan bahwa Tisya Erni bukanlah selingkuhannya, melainkan hanya sebagai asistennya. Dia menegaskan bahwa Tisya telah membantunya dan keluarganya dengan baik selama dua tahun terakhir.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Menanggapi klarifikasi sang suami, Amy BMJ tidak tinggal diam. Melalui akun media sosialnya, Amy meminta suaminya untuk jujur dan membagikan foto mesra yang menunjukkan Aden Wong sedang bersama Tisya Erni di kolam renang. 

Dalam foto tersebut, Aden dan Tisya terlihat kompak mengenakan pakaian renang. Aden dengan baju renang hitam dan topi, sedangkan Tisya mengenakan atasan hitam dan bawahan warna peach. Foto tersebut memperlihatkan Aden merangkul pinggang Tisya yang sedang sibuk dengan ponselnya. 

Bongkar Isi Chat 

Amy BMJ bongkar isi chat WA diduga perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni

Photo :
  • Instagram @amyinbattle

Amy juga membagikan isi percakapan WhatsApp (WA) yang diduga antara suaminya dan Tisya Erni. Nama penerima chat tersebut tampak ditutupi, namun diduga kuat adalah Tisya. Pengirim chat  mengaku mencintai penerima dan ingin melakukan sesuatu untuknya, namun penerima menyarankan untuk lebih fokus pada keluarga. Penerima pesan juga mengungkapkan kesepian dan kerinduan terhadap orang tua.

 Reksi Netizena

Unggahan Amy BMJ tentu saja memancing berbagai reaksi dari netizen yang memberikan komentar dan pendapat mereka. Beberapa netizen mengekspresikan keraguan terhadap klarifikasi Aden Wong.

“WKWKWK semakin lo boong semakin dikeluarin kan buktinya, udh paling bener selesaiin di singapore gausah jadi pengecut dengan nuduh bini yg udh nemenin lo 15 tahun.”

“Ciee main ke waterboom sama pembantu ciee.”

“Bukan simpanan ??? Oh mungkin cicilan bank.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya