Jalani Puasa Ramadhan Tanpa Ria Ricis, Teuku Ryan Ungkap Hal Ini

Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

VIVA Showbiz – Bulan Ramadhan tahun ini dilalui Teuku Ryan tanpa kehadiran Ria Ricis. Diketahui, saat ini rumah tangga keduanya sedang berada di ujung tanduk.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis telah menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hingga saat ini proses perceraian itu masih bergulir. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ini merupakan Ramadhan pertama yang dilalui Ryan tanpa Ricis setelah keduanya resmi menikah pada November 2021 lalu. Meski kini terpisah dengan Ricis, namun Ryan tetap merasa senang dan bersyukur lantaran ada sang buah hati, Moana 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Yang pasti aku senang banget ya, karena bareng si kecil," kata Teuku Ryan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2024. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Sebagai informasi, Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada tanggal 12 November 2021.

Kemudian, pada 26 Juli 2022, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikaruniai anak pertama yang diberi nama Cut Raifa Aramoana atau yang akrab juga dengan nama Moana.

Ricis menggugat cerai Ryan di usia pernikahan dua tahun.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :

Ditemui saat proses persidangan beberapa waktu yang lalu, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi menjelaskan bahwa kliennya itu memiliki keinginan dan itikad baik untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis dan tidak ingin adanya perpisahan.

"Yang pertama saya sampaikan dengan tim hukum bahwa Ryan sangat concern dengan proses pengadilan ini. Makannya, dia datang lebih awal dan menunjukan itikad baik dan kesungguhan untuk mempertahankan rumah tangganya," kata Dedi Rizal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Itu nggak perlu ditanyakan lagi (soal keinginan rujuk), InsyaAllah, dengan datang dia punya kesungguhan dan meyakinkan hakim tentang keseriusannya," tambah Dedi Rizal Armidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya