Foto Mesra Aden Wong Rangkul Tisya Erni Beredar, Beneran Selingkuh?

Foto mesra Aden Wong dan Tisya Erni beredar di media sosial
Sumber :
  • Instagram @amyinbattle

VIVA Showbiz – Aden Wong baru-baru ini memberikan klarifikasi permasalahannya dengan sang istri, Amy BMJ, terkait dugaan perselingkuhan dengan pedangdut Tisya Erni. Tudingan selingkuh tersebut dibantah oleh Aden Wong. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Setelah itu, beredar di media sosial foto mesra Aden Wong dengan Tisya Erni yang semakin membuat publik penasaran dengan kasus kontroversial tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Klarifikasi Aden Wong

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Aden Wong dan Tisya Erni

Photo :
  • Kolase

Dalam sebuah wawancara dengan dokter Richard Lee di kanal YouTube-nya, Aden membantah tudingan Amy BMJ tentang hubungannya dengan sang pedangdut. Mantan Vice President DP World tersebut dengan tegas menyatakan bahwa Tisya bukanlah selingkuhannya, melainkan hanya sebagai asistennya.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

"Bukan, bukan," tegas Aden Wong. 

Ia juga menjelaskan bahwa Tisya Erni telah membantunya dan keluarganya dengan baik selama dua tahun terakhir. Sehingga tudingan yang dituduhkan Amy BMJ menurutnya tidak benar. 

Pembelaan Amy BMJ

Foto mesra Aden Wong dan Tisya Erni beredar di media sosial

Photo :
  • Instagram @amyinbattle

Menanggapi hal tersebut, Amy BMJ pun tidak tinggal diam. Melalui akun media sosialnya, Amy BMJ meminta suaminya untuk jujur dan membagikan foto mesra sang suami dengan Tisya yang sedang berada di kolam renang. 

“Jujurlah sekali saja,” tulis Amy yang dikutip dari akun @amyinbattle pada Rabu, 13 Maret 2024. 

Dalam foto tersebut, Aden Wong dan Tisya Erni tampak kompak menggunakan pakaian renang. Aden mengenakan baju renang hitam dengan topi, sementara Tisya memakai atasan hitam dan bawahan warna peach. 

Terlihat juga tangan Aden Wong sedang merangkul pinggang Tisya yang sedang memegang dan menatap ponselnya. Amy BMJ juga membagikan tangkapan layar percakapan WhatsApp yang diduga suami dan Tisya. 

Pengirim chat mengaku mencintai penerima dan ingin melakukan sesuatu untuknya, namun penerima menyarankan untuk lebih fokus pada keluarga. Penerima pesan juga mengungkapkan kesepian dan kerinduan terhadap orang tua.

Komentar Netizen

Sontak saja, unggahan Amy BMJ pun langsung mendapatkan berbagai reaksi dari netizen yang menuliskannya di kolom komentarnya. 

“WKWKWK semakin lo boong semakin dikeluarin kan buktinya, udh paling bener selesaiin di singapore gausah jadi pengecut dengan nuduh bini yg udh nemenin lo 15 tahun.”

“Ciee main ke waterboom sama pembantu ciee.”

“Bukan simpanan ??? Oh mungkin cicilan bank.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya