Harganya Miliaran Rupiah, Kemampuan Mobil Fuji Bisa Melaju Hanya dalam Waktu 3,7 Detik

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Baru-baru ini konten kreator Fujianti Utami Putri atau yang kerap disapa Fuji mengejutkan publik sekaligus warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari koleksi mobil mewah yang dimilikinya baru-baru ini sukses menuai sorotan.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Adik Fadly Faisal yang kini sedang ramai diperbincangan lantaran baru saja memamerkan pencapaian terbarunya, yaitu membeli mobil sport dengan harga fantastis. Scroll baca artikel selengkapnya.

Beli Mobil Super Mewah

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Mobil sport BMW M4 Competition seharga Rp 2,6 miliar baru saja dibeli adik mendiang Bibi Adriansyah. Hal tersebut diketahui, usai tim VIVA.co.id menilis unggahan Instagram pribadi Fuji belum lama ini.

Di mana dalam unggahan Instagram pribadinya, ia terlihat membagikan cuplikan video sedang mengendarai BMW M4 di jalan raya.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

"Another wishlist checked off!! Alhamdulillah," tulis @fuji_an dikutip Rabu, 13 Maret 2024. 

Ditaksir dengan harga miliaran rupiah, ternyata rupanya aset baru yang dibeli mantan kekasih Thariq Halilintar ini bukan main-main.  Hal tersebut dikarenakan, BMW M4 yang dibeli Fuji memiliki spesifikasi yang mumpuni dan sesuai dengan uang yang dikeluarkan olehnya.

Sebagai informasi, rupanya kendaraan ini hadir dengan mesin bertenaga mumpuni yakni 510 hp dan torsi 650 Nm, desain dari mobil mewah ini juga memiliki eksterior ekspresif ditambah dengan atap yang bisa dibuka. Atap softtop tersebut dapat dibuka dalam waktu 18 detik.

Mesin berteknologi BMW M TwinPower Turbo terbaru membuat, kendaraan baru yang dibeli oleh adik mendiang Vanessa Angel ini mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam wakttu 3,7 detik.  Tak heran, melihat berbagai spesifikasi yang ditawarkan oleh super car yang dibeli Fuji harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

Reaksi Warganet

Momen Fuji memamerkan mobil baru seharga miliaran rupiah ini lantas menuai berbagai reaksi warganet. Tak sedikit yang menuai decak kagum dengan pencapaian yang didapat oleh wanita berusia 21 tahun tersebut.

"Mantan calon mertua coba ini liat.. Mantan calon mantu yg lo tolak mentah2 makin meroket doong.. Kerjaan halal dan keringet sendiri loohh," tulis warganet.

"Ti , sumpah demi apapun , nikmatin aja dulu deh masa muda," seru lainnya.

"Demen bgt sama cewek modelan utiiii wkwk putus tuh ga cari pelampiasan ke org lain, tapi nikmatin kesendirian se-happy mungkin," kata lainnya.

"Yg ini sibuk kerja nabung beli apa apa sndri , yg satu sibuk halu pengen punya pacar org luar dan kaya raya mulu , sungguh indah perbedaan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya