Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

Foto keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi mendapat kritik keras dari netizen. Kritikan keras ini menyusul dengan kehadiran putra kedua mereka Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disebut Cipung dalam acara sahur

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Ya, tahun ini keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali terlibat dalam acara program sahur di salah satu stasiun televisi swasta. Seperti tahun lalu, sosok Cipung juga hadir di tengah-tengah siaran live tersebut.

Pada sahur hari pertama yakni Selasa 12 Maret dini hari, publik dibuat geram lantaran ekspresi Cipung yang hadir di salah satu segmen pukul 04.00 WIB. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Dalam potongan foto yang diunggah di akun X @convomf terlihat Rayyanza menggunakan  baju gamis putih lengkap dengan kopiah merah di kepalanya. 

Dalam foto tersebut, Cipung sendiri nampak masih mengantuk, bayi yang baru menginjak usia 2 tahun itu bahkan menyandarkan kepalanya ke pundak sang pengasuh, sus Rini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Selamat sahur semuaaa, smangat kerja nya jgn mau kalah sama cipung jam segini dia udh kerja????," tulis akun X @convomf.

Sontak saja unggahan foto tersebut langsung mendapat sorotan pengguna media sosial. Tak sedikit dari netizen juga yang menyebut tindakan Raffi dan Nagita Slavina sebagai bentuk eksploitasi anak.

"Anak sekecil ini berkelahi dengan jam sahur," kata netizen.

"dulu org banyak berharap jadi cipung, gue ga mau, ya kasian ga sih pdhl emak bapaknya tajir tapi anaknya disuruh kerja mulu???? syutinglah photoshootlah blablabla," kata netizen.

"Exploitasi anak ga sih?," tanya lainnya.

"Jika Anda salah satu dari orang-orang yang mendukung pasangan untuk mengeksploitasi anak-anak kecil mereka dan memaksa mereka melakukan hal ini di TV atau saluran YouTube mereka, you’re sick in the head and I don’t trust you. Jika menurut Anda ini lucu, Anda sedang kacau," kata pengguna akun sturmnfrei.

"Aneh banget sama yg bilang 'semangat kita semua, liat tuh cipung masih kecil tapi udah kerja keras' eksploitasi anak kok dijadiin motivasi," kata yang lainnya menimpali.

Tak hanya di hari pertama saja, Cipung juga terlihat kembali hadir dalam acara sahur pada Rabu dini hari ini, 13 Maret 2024. Cipung sendiri terlihat menggunakan gamis berwarna blue navy dan kopiah hitam.

Dalam akun TikTok @fanbaseipungg._ terlihat Rayyanza masih dalam keadaan mengantuk dan tiduran di pangkuan Nagita Slavina. Raffi Ahmad juga sempat menciumi sang putra yang nampak belum sadar 100 persen.

"Ajja sayang. Kamu (Nagita Slavina) enggak liat anak kita lucu?," kta Raffi Ahmad sambil menciumi pipi Rayyanza.

Tindakan Raffi dan Nagita yang mengikutsertakan putra keduanya untuk syuting Ramadhan dini hari ini kembali menuai kritik netizen,

"Emang harus ada Rayyanza di tengah2 situ? kalo pun kebangun emang ga bisa kalo biar sama susternya aja? apa harus ikut shooting juga?," komentar netizen.

"@netmediatama tolong Rayyanza jangan dishoot walaupun kebangun, walaupun ini di rumah tapi ini live tengah malem dan dia masih 2 tahun," kritik netizen.

"Maaf kalo aku agak baper, ini aku liat kik kasian," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya