Bikin Heboh, Taeyong NCT Minta Tolong Carikan Wanita Ini

Taeyong NCT 127
Sumber :
  • IG @taeoxo_nct

VIVA Showbiz – Taeyong NCT membuat heboh para penggemarnya setelah mengirimkan sebuah pengumuman di aplikasi pesan penggemar. Bukan hanya sekedar mengumumkan sesuatu yang penting, tetapi pemimpin grup NCT itu meminta tolong bantuan para penggemar untuk mencari seseorang yang membuatnya penasaran.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di aplikasi penggemar Bubble, sebuah unggahan berjudul "Taeyong NCT mencari seseorang" tiba-tiba menjadi viral. Taeyong pertama-tama mengirimkan gambar seorang wanita yang tengah mengantre di kereta bawah tanah. Ia mengungkapkan rasa terima kasih pada semua penggemar yang telah menyaksikan penampilannya kemarin dan mau mempromosikan lagu terbarunya ke seluruh dunia. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar saya yang datang untuk menonton penampilan saya kemarin. Terima kasih, dan sekali lagi terima kasih telah menyebarkan berita ini," kata Taeyong, melansir Koreaboo, Senin 26 Februari 2024.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Foto wanita yang diunggah oleh Taeyong sangat mencuri perhatian karena wanita itu merupakan seorang penggemar NCT. Sambil mengantre, wanita itu membawa papan tanda berukuran besar yang bertuliskan permintaan pada masyarakat agar mendengarkan lagu terbaru sang idola dari albumnya berjudul TAP.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Taeyong pun sangat tersentuh dengan cara penggemar itu mempromosikan lagunya. Oleh karena itu, ia meminta bantuan para penggemar untuk menemukannya.

"Ya semuanya, lagunya dirilis hari ini. Saya mencari penggemar ini!" kata Taeyong.

Taeyong NCT.

Photo :
  • Instagram @nct

Sayangnya masih belum diketahui bagaimana kelanjutan pencarian Taeyong terhadap penggemar yang secara suka rela mempromosikan lagunya tersebut dengan cara yang sangat unik.

Di samping itu, album mini (EP) terbaru Taeyong yang berjudul TAP dirilis pada hari ini 26 Februari 2024 waktu setempat. Ini merupakan album mini kedua milik Taeyong yang sudah ia persiapkan sepenuh hati. Taeyong bahkan bekerja keras dalam pembuatan music video salah satu lagu yang berjudul Searching for TY, di mana ia menampilkan kemampuan beraktingnya. Dalam music video tersebut, Taeyong mengajak penonton untuk menyelami lebih dalam tentang kehidupannya.

Album TAP berisi lagu-lagu yang sangat bermakna bagi Taeyong. Lagu-lagu di album ini cenderung bertema romantis yang menjadi cara mengungkapkan cinta pada pasangan.

Di album baru ini, ada lagu berjudul 404 Loading yang merupakan sekuel dari lagu di album mini pertamanya yakni 404 File Not Found.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya