Muhammad Fardana Tunangan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Sang Kakak

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kebahagiaan tengah meliputi Ayu Ting Ting dan anggota TNI dari Yonif Raider Kostrad 509 Jember, Lettu Inf. Muhammad Fardana. Keduanya diketahui baru saja melaksanakan prosesi lamaran pada awal Februari 2024.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Di tengah kebahagiaan yang meliputi kedua pasangan tersebut. Sosok kakak dari Muhammad Fardana, Deva Indah angkat bicara mengenai pertunangan adiknya dan penyanyi dangdut asal Depok Jawa Barat itu. Scroll lebih lanjut ya.

Deva mendukung pertunangan Muhammad Fardana dengan ibunda Bilqis Khumairah Razak itu. Bukan tanpa sebab hubungan kedua sejoli itu dinilai memberikan pengaruh positif untuk satu sama lain.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

“Kalau memang vibes-nya positif, Alhamdulillah kami semua akan mendukung,” kata Deva dikutip dari salah satu tayangan YouTube.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Sebagai kakak, Deva tak pernah mencampuri kehidupan pribadi Muhammad Fardana terutama dalam hal mencari pasangan hidup. Ia hanya bisa memberikan support dan dukungan penuh kepada sang adik.

“Kalau masalah pasangan kami semua enggak (ikut campur). Kalau memang sudah pilihannya ya sudah silakan mempertanggungjawabkan masing-masing,” ujarnya.

Di sisi lain, Deva juga mengungkap sosok pria yang pernah mendapatkan beasiswa pendidikan di Jepang ini. Disebutnya calon suami Ayu Ting Ting adalah sosok pelindung mengingat Fardana adalah laki-laki satu-satunya di keluarga mereka.

“Dana itu bisa menempatkan diri, kadang dia bisa sebagai kakak, kadang dia bisa sebagai adik. Jadi, dia memang pelindung untuk kakak-kakaknya dan adiknya yang satu,” ujarnya. 

Muhammad Faradana

Photo :
  • IG @yonif509_

Tak hanya itu saja, adiknya yang saat ini tengah menjalankan tugas negara menjaga perbatasan Indonesia ini juga sosok yang lucu, penyayang dan tegas.

“Kalau Dana itu anaknya lucu, kalem, penyayang dan tegas pendiriannya,” ungkapnya. 

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana resmi bertunangan pada 4 Februari 2024 lalu. Hubungan keduanya diketahui bermula saat ibu sambung Muhammad Fardana dan Umi Kalsum menjodohkan kedua anak mereka. 

Berdasarkan pengakuan Ayu Ting Ting keduanya baru berkenalan pada Januari lalu, dan mantap memutuskan untuk bertunangan. Kini keduanya tengah menunggu untuk bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan, usai Muhammad Fardana menyelesaikan tugas negaranya menjaga perbatasan Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya