Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Fadly Faisal dan Keluarganya
Sumber :
  • IG @fadlyfsl_

VIVA Showbiz – Fadly Faisal datang berziarah ke makam sang kakak, Bibi Ardiansyah dan juga sang kakak ipar, Vanessa Angel, pada hari ini, Senin, 26 Februari 2024.

Keluarga Aldelia Bongkar Kejanggalan Kronologi dari Pihak Sekolah

Fadly datang berziarah bertepatan dengan hari lahir Bibi Ardiansyah yakni pada 26 Februari. Fadly atau yang akrab juga dengan nama Ai itu mengunggah foto tengah berada di makam Bibi dan Venessa. Scroll lebih lanjut ya. 

Tidak sendiri, Fadly Faisal datang berziarah bersama kedua orang tuanya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Kemudian, hadir juga kakak dari Fadly, Frans Faisal.

Jokowi Ajak Keluarga Jalan-jalan ke Candi Borobudur saat Rakernas Hari Kedua PDIP

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Fadly mengucapkan selamat tanggal 26 Februari kepada almarhum sang kakak. Fadly juga menuliskan pernyataan haru memberi tahu sang kakak jika baru-baru ini film yang ia bintangi sudah meraih satu juta penonton. 

Hubungan Makin Serius, Thariq Halilintar dan Aaliyah Segera Gelar Acara Lamaran Resmi

"Selamat tanggal 26 dafeby (Bibi Ardiansyah) (emoji hati) film ai tembus 1 juta loh kemarin," tulis Fadly Faisal dikutip VIVA.

Momen ketika berziarah itu juga diunggah oleh Dewi Zuhriati ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulisnya, Dewi mengungkapkan pernyataan menyentuh dan mengharukan.

"Assalamualaikum nak, mama doakan anak anak mama di sana slalu bahagia di dalam surganya Allah, di tanggal lahir mu ini kami hanya bisa mengingat kenangan yang manis yang kita lalui bersama keluarga sederhana tapi kita sangat bahagia dengan perhatian kamu yang slalu hangat buat keluarga,kami semua rindu akan hal itu nak," tulis Dewi Zuhriati. 

"tapi kami juga sangat bersyukur kamu menitip kan seorang anak yang sangat lucu pintar yang slalu jadi kebanggaan kami semua,yang slalu bikin kami bisa senyum dengan kepolosannya,maaf kami kesini tidak bisa ajak gala sky karena gala diajak sama uti keluar negeri seperti impian kalian dulu,alhamdulillah satu persatu impian kalian terhadap gala bisa terwujud,we love you," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya