Suami Alami Insinden Patah Jari, Siti Badriah Syok Hingga Tidak Bisa Tidur

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudi
Sumber :
  • IG @krisjianabah

VIVA Showbiz – Aktor yang juga merupakan suami dari pedangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharudi belum lama ini mengalami sebuah insiden saat syuting hingga membuat jari kelingkingnya patah

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Pada saat ditemui, Siti Badriah atau yang akrab juga dengan nama Sibad bercerita, jari kelingking suaminya tersebut patah lantaran terkena kap mobil pada saat melakoni adegan syuting. Setelah itu, dokter kemudian memberi penanganan hingga dipasang gips di kelingking Krisjiana yang patah tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Dia (Krisjiana) lagi ada adegan terus tiba-tiba over kekuatan, di belakangnya ada mobil. Tahu-tahunya ya sudah, pas lagi begitu (tangan ke belakang) nyenggol kap mobil. Jadi tulang ini sama tulang ini (tulang di jari kelingking) kepisah. (Tulang) Ini ke sini, (tulang) ini ke sana. Patah copot," kata Siti Badriah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Dioperasi sih enggak. Aku enggak tau sih diapain. Ke dokter, terus iya di-gips," tambah Sibad.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Saat ini, kondisi jari kelingking Krisjiana sudah semakin membaik. Meski belum sembuh sempurna, namun Sibad mengungkap jari kelingking suaminya itu sudah mulai bisa digerakan. 

"Sekarang udah aman, udah bisa begini (kelingking gerak dikit) cuma dia belum bisa begini banget (kelingking nekuk), baru bisa begini doang," kata Sibad.

Pada saat mendapat kabar jari kelingking sang suami patah, Sibad mengaku merasa sangat terkejut. Sampai-sampai, Sibad tidak bisa tidur karena merasa khawatir dan menunggu kabar megenai Krisjiana.

"Kaget lah kaget banget pastinya. Itu baru tangan ya, amit-amit Naudzubillah Min Dzalik jangan sampai ada yang lainnya. Tapi tangan aja itu aku kagetnya setengah mati, sampai yang tadinya aku mau tidur aja sampai gak jadi tidur," kata Sibad. 

"Aku nungguin sampai dia pulang dulu, sampai dia ngabarin aku dulu, baru aku bisa tidur," tambahnya.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin

Photo :
  • TikTok @krissiti911

Lebih lanjut, Sibad mengungkap suaminya itu memang kerap mengalami insiden saat syuting. Namun, yang paling parah baru kali ini yakni sampai jari kelingkingnya patah. 

"Kan setiap syuting mah ada aja kejadian. Tapi emang bener kalau Krisjiana syuting itu aneh kalau nggak ada kejadian. Betulan. Kadang-kadang dia lagi syuting jatoh dari bangku lah, ada apa lah. Itu pasti ada aja kejadian. Tapi ini kejadian paling parah. Tangannya patah," ucap Siti Badriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya