Hard Gumay Lihat Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Soal Anak Perempuan Bakal Terwujud

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Belakangan ini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavia ramai jadi sorotan publik. Terlebih dengan kabar yang menyebut keduanya tengah menjalani program untuk mendapatkan anak perempuan di tahun ini.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Terkait dengan keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavia untuk memiliki anak perempuan ini juga sampai ke telinga peramal Hard Gumay. Dikatakan Hard Gumay berdasarkan penglihatannya, keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan terwujud dalam waktu dekat ini. Scroll lebih lanjut ya.

“Raffi ahmad bakalan tambah anak perempuan, cewek anak ketiga. Ini pertama kali saya bilang ya,” kata dia dikuti dari tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Diungkap Hard Gumay penglihatannya ini muncul saat Raffi Ahmad tengah gencar memberikan dukungannya untuk paslon Prabowo dan Gibran yang maju dalam pemilihan presiden 2024-2029 ini. 

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

“Saya liat di sosial media berita dia dukung Prabowo. Saya muncul tiba-tiba (penglihatan) wah bakal muncul anak perempuan, anak ketiga,” ujarnya.

Tak hanya akan dikaruniai oleh anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Hard Gumay juga melihat perekonomian dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan semakin meroket di tahun ini.

“Kariernya makin menanjak, hidupnya semakin membaik, makin bagus semuanya,” ujarnya.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • youtube

Saking berlimpahnya kehidupan perekonomian Raffi Ahmad sempat membuat Hard Gumay berkelar untuk bisa menjadi salah satu karyawan Raffi dan Nagita. 

Sebelumnya, Raffi Ahmad sendiri sempat mengaku ingin memiliki anak lagi di tahun 2024 ini. Dikutip dari Channel YouTube, Taulany TV, Raffi berharap dirinya dan Nagita bisa mendapatkan anak perempuan.

“Mau, gue pengen punya anak lagi sama Gigi,” ucap Raffi.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Photo :
  • Instagram

Di sisi lain saat dikonfirmasi mengenai keinginan tersebut, Raffi menyebut dia dan Nagita Slavina belum melakukan program untuk memiliki anak perempuan. 

“Enggak, belum program (anak) sih. Ya kita berusaha,” ungkap Raffi dalam tayangan YouTube.

Namun di sisi lain, Raffi Ahmad sendiri meminta doa yang terbaik untuk keluarga kecilnya itu. Mengingat banyaknya warganet yang berharap dia dan istrinya bisa memiliki anak perempuan untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka. 

“Ya doain, doain aja yah,” paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya