Pamer Pose Berhijab, Unggahan Ashanty di Instagram Panen Pujian, Hijrah?

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Istri penyanyi Anang Hermansya, Ashanty baru-baru ini bikin pangling sejumlah warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari penampilan barunya yang ia bagikan dalam media sosial pribadinya.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Beredarnya pose ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun membuat banyak orang menduga, jika Ashanty akan memulai mengenakan hijab untuk hari-harinya.  Diketahui dari unggahan Instagram pribadinya @ashanty_ash, ia membagikan sebuah potret dirinya yang tampil sangat cantik dan memesona mengenakan balutan hijab bernuansa warna ungu.

Ashanty

Photo :
  • Instagram
Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Meskipun terlihat tampil syari, Ashanty tetap modis memadupadankan penampilannya tersebut. Dalam video tersebut, terlihat di bagian kepalanya yang tertutup itu ia tetap mengenakan anting indah yang terpasang di telinganya.

Ditambah dengan keterangan caption yang dibuat Ashanty, seolah dirinya akan memulai sesuatu hal yang baik dan mengawalinya dengan Bismiliah.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Memulai segala sesuatu dengan Bismillah," kata Ashanty dikutip VIVA.co.id Senin, 26 Februari 2024.

Sontak saja potret serta caption di unggahan terbaru Ashanty diduga mengarah pada keputusannya mengenakan hijab. Sebab ditinjau dari komentar, banyak yang mendoakan nenek Ameena tersebut.

Namun hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut, apakah Ashanty bersungguh-sungguh ingin menutupi bagian kepalanya dengan hijab. Hal tersebut lantaran belum adanya pernyataan resmi yang dikatakan oleh penyanyi berusi 39 tahun ini.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan istri Anang Hermansyah baru-baru ini sukses memancing reaksi warganet di media sosial.

"Masya Allah Tabarakallah bunda semoga istiqomah fresh bgt," tulis warganet.

"cantik bun Masya Allah," timpal lainnya.

"Bunda mau berangkat Haji ya tahun ini semoga dilancarkan ya bun mas anang," tulis lainnya.

"Semoga istiqomah," kata lainnya.
 "Cantiikk bundaaa," seru lainnya.

"Elegan, Inner Beauty, selalu diberkati dengan Sehat, Bahagia dan Menjadi Saluran Berkat TUHAN selamanya Genda @ashanty_a," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya