Jelang Ramadan, Siti Badriah Rindu Momen Ini Bersama Suami

Siti Badriah
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

JAKARTA – Bulan Ramadan akan segera tiba. Pedangdut Siti Badriah atau yang akrab dengan nama Sibad mengaku sangat merindukan momen sahur bersama dengan sang suami, Krisjiana Baharudin. Tahun ini adalah bulan Ramadan kelima yang dilalui Sibad dan Kris sebagai pasangan suami istri.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Diketahui Sibad dan Kris resmi menikah pada bulan Juli tahun 2019. Tahun ini, usia pernikahan mereka akan menginjak lima tahun. Keduanya juga saat ini sudah dikaruniai satu orang anak perempuan. Scroll lebih lanjut.

"Yang paling dikangenin paling sahur bareng-bareng. Ini tuh kelima kalinya aku sama Kris. Pokoknya sahur itu yang bikin kangen," kata Siti Badriah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Kalau buka kan kadang kadang kita biasa makan-makan biasa aja, kalau sahur kadang-kadang susah gitu untuk menyatukan kekuatan untuk sahur bersama-sama itu susah, jadi itu yang kita dikangenin," tambahnya.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Sibad juga tampaknya pandai menyiapkan makanan-makanan kecil saat bukan puasa di bulan Ramadan. Meski belum terlalu mahir menyiapkan makanan berat, namun Sibad bisa menyiapkan makanan kecil untuk buka puasa. 

“Aku spesialis buka puasa. Kalau buka puasa kayak makanan-makanan kecil sih kalau makanan berat aku nggak bisa," katanya 

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudi

Photo :
  • IG @krisjianabah

Lebih lanjut, Sibad mengungkap saat kecil dirinya selalu merindukan makan asinan saat buka puasa di bulan Ramadan. Namun saat ini, Kris tidak mengizinkan Sibad untuk langsung makan asinan saat bukan puasa. Kris khawatir perut istinya itu akan bermasalah. 

"Tapi kalau zaman kecil kan pas puasa yang dikangenin itu asinan, tapi sekarang semenjak punya suami, Kris itu nggak izinin aku buka puasa langsung asinan," kata Sibad. 

"Jadi dia selalu ngizinin aku ya udah buka puasa langsung nasi atau makanan berat supaya perutnya nggak kenapa-napa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya