Terpopuler: Suami Siti Badriah Sempat Emosi hingga Potret Rizky Irmansyah

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudi
Sumber :
  • IG @krisjianabah

VIVA Showbiz – Suami dari penyanyi dangdut Siti BadriahKrisjiana Baharuddin sempat emosi karena kejadian kurang menyenangkan yang dialami anaknya di salah satu playground. Selain itu, ada beberapa berita lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Senin, 26 Februari 2024. Berikut daftarnya:

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

1. Kronologi Suami Siti Badriah Emosi dan Bikin Surat Terbuka untuk Playground Tempat Anaknya Bermain

Baru-baru ini, Krisjiana Baharuddin, suami dari penyanyi dangdut Siti Badriah, mengungkapkan rasa kecewanya melalui surat terbuka terkait pengalaman kurang menyenangkan di sebuah playground di salah satu mal di Jakarta.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Mulanya, Krisjiana dan istri sedang mengantar anaknya untuk bermain di playground. Namun, kejadian kurang menyenangkan terjadi hingga akhirnya ia merasa kecewa dan mengungkapkannya melalui media sosial. Berikut ini kronologi lengkapnya.

Baca selengkapnya di sini.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

2. Gegara Emosi, Suami Siti Badriah Bikin Surat Terbuka Buat Playground Ini

Baru-baru ini suami Siti Badriah (Sibad), Krisjiana Baharuddin, membuat surat terbuka untuk memberi saran kepada salah satu tempat bermain anak atau playground di salah satu mal di Jakarta karena dirinya merasa kecewa.

Mulanya ia dan istri sedang mengajak anaknya main di playground tersebut. Namun, kejadian kurang mengenakkan terjadi dan dialami oleh Krisjiana.

Baca di sini.

3. Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah selalu menjadi perhatian publik sejak isu kedekatannya muncul. Mereka kini terlihat seperti remaja yang sedang kasmaran dan tidak lagi malu untuk membagikan hubungan mereka di depan umum maupun media sosial.

Baik Nikita maupun Rizky, kini mereka sedang menikmati waktu kebersamaannya yang membuat masing-masing dari mereka merasakan kebahagiaan. Rizky belum lama ini juga terlihat setia mendampingi Nikita Mirzani yang tengah sakit.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Potret Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo yang Diisukan Dekat dengan Nikita Mirzani

Ramai di media sosial, salah satu ajudan Prabowo yaitu Rizky Irmansyah dikabarkan sedang dekat dengan artis Nikita Mirzani.

Seperti dilansir akun gosip Instagram @tente.rempong.official. Dalam unggahan akun tersebut, terlihat Rizky Irmansyah sedang menemani Nikita Mirzani yang terlihat terbaring lemas di rumah sakit. Unggahan tersebut banyak netizen yang menduga bahwa Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah memiliki hubungan.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya