Karina aespa dan Lee Jae Wook Berkencan? Agensi: Wajar Kalau Mereka Jatuh Cinta!

Lee Jae Wook dan Karina aespa
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Kali ini terkait kabar kencan seorang idola dengan aktor ternama yakni Karina aespa dan Lee Jae Wook.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Berdasarkan laporan eksklusif dari Dispatch pagi ini, Karina dan Lee Jae Wook dikabarkan sedang menjalin hubungan.

Keduanya telah menghabiskan waktu bersama saat menghadiri acara fashion show brand Prada 14 Januari 2024 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Menurut Dispatch, dari sana lah keduanya mulai menyukai dan menjalin hubungan asmara.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Photo :
  • Koreaboo
Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

"Menurutku wajar kalau mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana," kata seorang informan kepada Dispatch, dilansir Selasa 27 Februari 2024.

Meski Karina saat ini tinggal di asrama aespa bersama dengan anggota yang lain, tetapi keduanya tetap bisa menikmati kencan bersama kapan pun mereka punya waktu luang disela kesibukannya.

Karina biasanya bertemu dengan Lee Jae Wook di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Dia terlihat di dekat rumahnya bersama dengan sang kekasih ketika larut malam.

Menanggapi kabar yang sedang heboh dibahas oleh para penggemar K-pop ini, kedua pihak agensi langsung angkat bicara.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Karina aespa menyampaikan pernyataan resminya kepada media outlet Joy News24.

Pihak agensi saat ini masih menelusuri lebih lanjut laporan yang dibongkar oleh Dispatch sehingga tidak dapat memberikan kepastian soal hubungan artisnya dengan Lee Jae Wook.

"Kami sedang memeriksa laporannya," kata SM Entertainment.

Di samping itu, agensi C-JeS Studios yang menaungi Lee Jae Wook juga memberikan respon yang serupa. Pagi ini, bersamaan dengan laporan yang diungkap Dispatch, pihak agensi baru mengetahui dan menelusuri kebenarannya.

"Kami baru saja melihat artikelnya. Kami sedang menelusuri laporannya," kata C-JeS Studios.

Sebagai informasi, aespa merupakan girl grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh agensi SM Entertainment.

Grup ini terdiri dari empat anggota yaitu Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Mereka melakukan debut pada 17 November 2020 dengan single "Black Mamba".

Sementara itu, Lee Jae Wook adalah aktor ternama Korea Selatan yang debut sejak tahun 2018. Ia memulai kariernya sebagai aktor lewat drama Memories of the Alhambra sebagai pemeran pendukung.

Ia mulai memuncaki popularitasnya di 2019 saat menjadi pemeran utama drama ‘Search: WWW’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya