Rahasia Terungkap! Ternyata Begini Aroma Tubuh Putri Marino yang Bikin Fans Penasaran

Putri Marino
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

jakarta Putri Marino merupakan salah satu aktris Indonesia yang kemampuan beraktingnya patut diacungi jempol. Penjiwaan pada setiap karakter yang dimainkan membuat para penggemarnya terus menantikan karya terbaru sang aktris di masa mendatang.

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini

Di samping aktivitas yang padat, Putri Marino punya kebiasaan yang tak pernah luput dari perhatiannya setiap hari yakni memakai parfum. Bagi istri Chicco Jerikho itu, memakai parfum merupakan sebuah keharusan sebelum keluar dari rumah. Bahkan, Putri Marino sangat suka mengoleksi parfum yang bisa ia pakai sesuai dengan mood di hari tertentu.

"Sebagai perempuan, parfum itu penting banget. Setiap hari harus pakai parfum kadang bangun pagi pakai sedikit, abis mandi, mau keluar pakai parfum," kata Putri Marino, selaku Brand Ambassador Oriflame, dalam acara konferensi pers Reach Your Happy Place, di Jakarta, Selasa 27 Februari 2024.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Putri Marino merasa wangi parfum yang ia pakai akan memberikan energi tersendiri dalam berkegiatan. Biasanya, ia juga menyesuaikan wangi parfum kesukaannya dengan kegiatan yang dilakukan, seperti saat syuting atau menghadiri acara resmi, maka Putri akan menggunakan parfum yang berbeda.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

"Parfum bisa menambah rasa percaya diri. Mood tiba-tiba hari ini mau yang warm, berarti pakai parfum yang ini. Bisa mengubah mood, bikin happy, bikin percaya diri, buat ketemu orang banyak. Apalagi aku kerja di industri ini, ketemu banyak orang jadi wangi itu bikin percaya diri," tambahnya.

Sebagai seorang yang sangat suka dengan wewangian, pastinya banyak penggemar yang penasaran bagaimana aroma seorang Putri Marino sehari-hari. Apalagi penggemar yang tidak bisa sewaktu-waktu bertemu dengannya, maka Putri Marino mengungkapkan gambaran aromanya yang bisa tercium oleh orang di sekitar.

"Kalau 2 tahun lalu, Putri itu hujan, hangat, dan rempah. Kalau sekarang elegan, bunga, wangi diri sendiri gitu," jelas Putri Marino.

Untuk menciptakan aroma wangi yang tahan lama, biasanya Putri Marino mengaplikasikan parfum setelah ia memakai losion di sekujur tubuhnya. Putri Marino termasuk orang yang boros parfum karena ia merasa belum puas apabila aroma parfumnya belum semerbak memenuhi ruangan.

"Aku hardcore, kalau semprot parfum di lipatan belakang telinga, belakang leher, di baju, badan, semua. Aku juga suka semprotin keatas terus aku muter-muter di bawahnya," kata Putri Marino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya