Profil Lee Jae Wook, Aktor yang Dirumorkan Pacaran dengan Karina aespa

Lee Jae Wook dalam Extraordinary You
Sumber :
  • Marie Claire

Korea Selatan – Nama aktor Korea Selatan, Lee Jae Wook, saat ini sedang menjadi sorotan penggemar hingga publik luas. Bagaimana tidak, aktor tampan berusia 25 tahun ini baru saja dirumorkan berkencan dengan Karina aespa

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Sontak saja, kabar tersebut membuat publik heboh hingga banyak dari mereka yang semakin penasaran dengan sosok sang aktor. Berikut ini profil Lee Jae Wook yang dikabarkan jadi pacar baru Karina aespa. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Profil Singkat

Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Lee Jae Wook

Photo :
  • IG @jxxvvxxk

Nama: Lee Jae Wook

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Tanggal Lahir: 10 Mei 1998

Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan

Agensi: C-JeS Studios

Pekerjaan: Aktor – Model

Lee Jae Wook

Photo :
  • Instagram @jxxvvxxk

Dilansir dari KBIZoom, pada Desember 2018, Lee Jae Wook memulai karier aktingnya dengan peran pendukung dalam serial tvN Memories of the Alhambra, di mana ia beradu peran dengan Hyun Bin. Saat itu, Lee Jae Wook langsung direkrut oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment.

Setelah itu, pada Juni 2019, sang aktor mendapatkan perhatian karena berperan sebagai pasangan Lee Da Hee dalam serial tvN Search: WWW. Ia kemudian membuat debut di layar lebar dengan film perang The Battle of Jangsari pada tahun yang sama.

Karier Lee Jae Wook mencapai puncaknya pada Oktober 2019, ketika ia memerankan peran utama kedua dalam serial MBC Extraordinary You. Peran ini tidak hanya membuatnya meraih Penghargaan “Aktor Baru Terbaik” di MBC Drama Awards, tetapi juga mendapat nominasi untuk “Aktor Baru Terbaik” (Kategori TV) di prestisius Baeksang Arts Awards.

Pada tahun 2020, aktor yang dirumorkan jadi pacar baru Karina aespa ini memulai tahunnya dengan peran pendukung dalam When the Weather is Fine, sebelum resmi beralih menjadi pemeran utama dalam Do Do Sol Sol La La Sol. Saat itulah kontrak sebelumnya dari aktor ini berakhir, dan ia bergabung dengan C-JeS Studios.

Dua tahun setelahnya, pada tahun 2022, Jae Wook comeback sebagai pemeran utama dalam drama fantasi periode Alchemy of Souls, dan kemudian memerankan peran yang sama dalam sekuel kedua drama tersebut, Alchemy of Souls: Light and Shadow.

Kedua seri tersebut memberikan dorongan besar pada popularitas internasional Lee Jae Wook, sekaligus membuktikan kemampuannya sebagai seorang aktor.

Di tahun 2024 ini, ia juga berperan dalam drama Death’s Game, dan diharapkan kembali ke layar kecil dengan serial Disney+ The Impossible Heir dan drama Netflix Hong Rang.

Prestasi di Luar Akting

Lee Jae Wook dalam Extraordinary You.

Photo :
  • MBC

Selain karier aktingnya, Jae Wook juga meraih kesuksesan sebagai model, dan dikenal sebagai wajah dari berbagai merek seperti AD HOC dan N DOZEN. Ia juga tampil sebagai model untuk rumah mode ternama seperti Prada, Lancôme, Dior, Nike, Berluti, Armani, Zegna, EX NIHILO, dan Fendi.

Aktor ini seringkali muncul di berbagai publikasi fashion terkemuka, dan pada tahun 2023, ia mendapatkan kesepakatan iklan dengan Scalp Med dan merek perawatan kulit mewah La Mer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya