Profil Karina aespa yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Lee Jae Wook

Karina Aespa.
Sumber :
  • Aespa Fandom

Korea Selatan – Nama Karina aespa saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia jagat maya usai dirumorkan berkencan dengan aktor Lee Jae Wook. Setelah rumor kencan tersebut muncul, dikonfirmasi oleh masing-masing agensi bahwa keduanya memang sedang memiliki kedekatan. 

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Sosok Karina aespa pun kini menjadi sorotan dan membuat penggemar hingga publik semakin penasaran. Berikut ini profil Karina aespa yang dikabarkan jadi pacar baru Lee Jae Wook. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Profil Karina

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Karina Aespa.

Photo :
  • Instagram @karina_aespa

Pemilik nama asli Yoo Ji Min ini lahir pada 11 April 2000. Ia merupakan anggota girl group terkenal aespa di bawah naungan SM Entertainment. Berikut profil lengkap Karina, termasuk biografi, karier, dan fakta menarik mengenai dirinya yang dilansir dari KBIZoom

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Nama Lahir: Yoo Ji Min

Nama Panggung: Karina

Posisi: Leader, Penari Utama, Rapper Utama, Sub Vokalis, Visual

Tanggal Lahir: 11 April 2000

Zodiak: Aries

Tinggi: 167 cm

Berat: 45 kg

Golongan Darah: B

Karier

Karina Aespa.

Photo :
  • Aespa Fandom

Sebelum Debut

Karina, yang sebelumnya dikenal sebagai ulzzang, menarik perhatian seorang direktur perekrutan dari SM dan bergabung sebagai trainee di SM Entertainment pada tahun 2016. Ia membuat penampilan pertamanya dalam video musik "Want" milik Taemin pada Februari 2019, di mana ia juga memamerkan kemampuannya sebagai penari selama penampilan promosional. 

Sang isol lebih lanjut memperlihatkan bakatnya bersama Kai EXO dalam 'Beyond DRIVE – The all-new TUCSON', tampilan virtual kolaboratif oleh Hyundai Motor Company dan SM Entertainment pada 1 November 2020.

Debut aespa (2020)

SM Entertainment secara resmi mengumumkan pada 27 Oktober 2020 bahwa Karina akan menjadi anggota kedua yang debut di aespa. Kini, aespa menjadi salah satu grup wanita asal Korea yang memiliki banyak penggemar di banyak negara. 

Debut GOT the Beat: 2021

Pada 27 Desember, Karina debut sebagai bagian dari unit pertama, GOT the Beat, dalam proyek grup perempuan, Girls On Top, bersama Winter, BoA, Taeyeon, Hyoyeon Girls Generation, serta Wendy dan Seulgi Red Velvet. Debut single digital mereka "Step Back" diungkapkan selama acara online SMTOWN Live 2022: SMCU Express@Kwangya pada 1 Januari 2022, diikuti oleh rilis resmi pada 3 Januari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya