Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Shaloom Razade
Sumber :
  • Instagram Shaloom Razade

VIVA Showbiz – Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade blak-blakan mengungkap tipe pria idamannya. Shaloom yang saat ini berusia 25 tahun tampaknya sudah memiliki kriteria pria idaman yang cocok untuk dijadikan pasangan.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Wanita kelahiran Jakarta itu mengungkap, dirinya menginginkan pria yang satu frekuensi dan nyambung serta menyukai hal yang sama. Shaloom sendiri mengaku suka jalan-jalan atau traveling.

"Kalau aku, mau gak mau harus satu frekuensi, kayak kita menyukai hal yang sama, kalau aku, aku suka traveling," kata Shaloom Razade pada saat konferensi pers Two Generation Tales (TGT.IDN) secara virtual, Senin malam, 26 Februari 2024.

Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

Selain satu frekuensi, Shaloom juga mengidamkan sosok pria pekerja keras dan jujur. Tidak hanya itu, laki-laki yang humoris juga ternyata menjadi tipe idaman Shaloom. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Yesaya Abraham dan Shaloom Razade.

Photo :
  • Kolase Instagram.
Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

"Dan yang paling penting adalah pekerja keras, dan juga harus jujur. Tiga yang paling, sefrekuensi, pekerja keras, jujur," kata Shaloom. 

"Dan harus lucu ya," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wulan Guritno sebagai ibu juga tampaknya memberi pengawasan terhadap kehidupan asmara Shaloom. 

"Aku cuma bisa mengawasi. Aku juga pengalaman, Shaloom pas SMP ada dekat sama cowok yang menurut aku belum waktunya seperti itu, maksudnya sikapnya tuh anak SMP pacarannya gak gitu," kata Wulan Guritno.

Seperti yang sudah diketahui, kedekatan Wulan dan Shaloom selama ini dikenal menginspirasi sebagai pasangan anak dan orang tua yang akur.

Seiring dengan berjalannya waktu, ketika Shaloom Razade mulai dewasa, hubungan mereka justru semakin erat karena bisa saling berbagi segala hal dan saling mendukung pertumbuhan karier masing-masing. 

Wulan dan Shaloom kini juga mulai berkolaborasi dalam beberapa projek seperti bermain film bersama. Keduanya baru-baru ini terlibat dalam satu film horor yang sama.

Wulan dan Shaloom kini juga mulai berkolaborasi dalam beberapa projek seperti bermain film bersama. Keduanya baru-baru ini terlibat dalam satu film horor yang sama.

Saat ini, ibu dan anak itu juga kolaborasi merilis satu akun sosial media Instagram yang bernama Two Generation Tales (TGT.IDN).

Wulan dan Shaloom berharap TGT.IDN akan menjadi platform penyedia informasi dan wadah yang aman bagi para perempuan di Indonesia untuk mencintai diri sendiri serta mengajarkan konsep saling mendukung satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya