Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • Instagram @tamaratyasmara.

VIVA Showbiz – Artis cantik FTV, Tamara Tyasmara kembali ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Hal tersebut lantaran, baru-baru ini beredar sebuah video heboh memperlihatkan dirinya tengah asyik berkumpul bersama-sama dengan temannya di suatu tempat.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Di tengah kasus meninggalnya putra semata wayanngya yang masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian, Tamara baru-baru ini bikin heboh dunia jagat maya.

Diketahui dari berbagai unggahan video yang beredar di media sosial, salah satunya dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip baru-baru ini Tamara Tyasmara terciduk tengah asyik berkumpul bersama teman-temannya. Dalam video beredar, wanita berusia 29 tahun itu terlihat asyik karaoke bersama temann-temannya. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Dalam video beredar itu terlihat ibu mendiang bocah berusia 6 tahun itu mengenakan pakaian crop top berwarna cokelat yang dipadupadankan celana panjang berwarna hitam.

Tamara terlihat begitu cantik dengan tampilan makeup yang mencolok dalam video yang beredar tersebut. Dalam momen tersebut, ia terlihat begitu asyik dan santai bernyanyi hingga berjoget dengan iringan musik DJ yang mengiringnya.

Wajahnya diliputi senyuman yang begitu merekah selama bernyanyi bersama-sama temannya. Ia juga terlihat begitu menghayati lagu yang dinyanyikannya, seolah mengekspresikan perasaannya.

Sontak saja momen Tamara Tyasmara yang terciduk asyik kumpul dan karaokean bersama teman-temannya itu pun, membuat sejumlah warganet bertanya-tanya dan heran. Mengingat, video tersebut beredar berdekatan dengan momen peringatan kepergian Dante 40 hari.

Seperti diketahui melalui unggahan Instagram pribadinya, Tamara Tyasmara baru saja menggelar acara empat puluh harian meninggalnya sang putra, Dante yang diduga sengaja ditenggelamkan oleh YA.

"40 hari sudah kaka meninggalkan kita semua. Kita berpisah dulu untuk sementara ya Kaka Dante, Mama selalu tunggu kaka di dalam mimpi. Mama ikhlas serta ridha. Insya Allah kelak kamu membawa syafaat untuk orang banyak yah ka. Aamin ya rabbal alamin. I love you kaka," tulis Tamara Tyasmara dalam Instagram pribadinya dikutip VIVA.co.id pada Senin, 11 Maret 2024.

Dalam unggaha video yang ia bagikan, Tamara Tyasmara mengunggah cuplikan video haru berisi momen dirinya dan Dante semenjak lahir hingga bocah tersebut berusia 6 tahun. 


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan foto yang beredar memperlihatkan momen Tamara Tyasmara sedang karaoke pun sukses menuai sorotan warganet di media sosial. Sikap Tamara Tyasmara yang terciduk karaokean berdekatan dengan momen peringatan 40 hari kematian putranya pun menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang mencibir sikap Tamara Tyasmara tersebut.

"Gak ad sih ibu yang tega mnyakiti anak kandungnya,bgitu berat perjuangan dr mengandung 9 bulan,melahirkan dan merawat smpe besar...segala kasih syg dicurahkan apa tega ibu kandung membunuh anaknya yg msih kecil," tulis warganet.

"Katanya Yasinan kok malah party," tulis lainnya.

"Saran saya ke Tamara...byk2 istighfar,karena Tamara yg mengantar maut/ajal ke rmh Yudha..seumur hidup kamu akan menyesalinya," tulis lainnya.
 

"Tp maaf kok aku masih ga percaya si ibu tega melakukan itu kepada darah dagingnya sendiri...masak yaa ada sampek kematian lohh...maaf tp aku ga percaya tamara terlibat dikasus ini," seru lainnya.

"Kk udh tenang ya sayang,, jjr aku ngak pernah komen di akun nya artis ini baru pertama kali soalnya aku seorang ibu pernah kehilangan anak jadi tau betul rasanya kehilangan buah hati, lihat video ini aja aku sampai nangis????,, yg kuat ya mbk tamara kk dante udh bahagia disana," tulis lainnya.


"Dulu i inget banget 1st time dapat text wa dari dirimi ce, how proud u r punya baby, karena 1 hal yg i paling ingat ur photo profile on whatsapp itu you gendong your little baby, for youuu yg xtra sabarnya, yg xtra lapang dadanya, indonesia can judge you.. but God mau angkat kamu tinggi tinggi," timpal  pengguna lainnya.
 

"Aku nangis banget raaaa bagai seorang ibu rasanya kita gaakan pernah rela buat kehilangan anak. Tapi segala galanya milik Allah, insyaaAllah kelak dante yang menuntun kamu buat bisa menyebrangi jembatan soratul mustaqim menuju syurga Allah," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya