Kecil-kecil Tajir Melintir, Fujianti Utami Putri Beli Super Car Baru Seharga Rp2,7 Miliar

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Adik ipar mendiang Vanessa Angel kembali menyita perhatian publik. Bukan soal percintaan atau hubungan asmara yang tengah ramai diperbincangkan, melainkan hasil kerja keras yang didapatkan oleh adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri alias Fuji sukses menuai decak kagum banyak orang.

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Tak dipungkiri setelah nama selebgram Fuji populer di media sosial, sosoknya tak pernah lepas dari luputan warganet di media sosial.  Kali ini Fuji kembali mengejutkan warganet dengan memamerkan aset mewah terbarunya. 

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram pribadinya @fuji_an, ia memamerkan dirinya tengah mengendarai mobil super mewah di jalanan. 

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

"Another wishlist checked off!! Alhamdulillah," tulis @fuji_an dikutip VIVA.co.id Senin, 11 Maret 2024.

8 Mobil Baru Rp100 Jutaan per April 2024

Selain bikin kaget karena ternyata bisa menyetir,  mobil yang dibawa mantan Thariq Halilintar ini juga bikin cukup tercengang. Mengingat harga dari mobil tersebut ditaksir harga yang tak main-main.

Adik Fadly Faisal yang kini sedang ramai diperbincangan lantaran baru saja memamerkan pencapaian terbarunya, yaitu membeli mobil sport dengan harga fantastis.


Harga Mobil Baru Fuji 

Dilansir dari laman resmi BMW Indonesia, rupanya satu buah unit mobil BMW M4 (G82) competition yang baru saja dibeli oleh konten kreator Fuji ini dibanderol seharga Rp2.685.316.000.

Bila dibeli secara cash, Fuji merogoh kocek Rp2,7 miliar untuk mendapatkan mobil terbarunya itu. Tentu saja ini merupakan pencapaian luar biasa yang didapatkan wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi.

Terkait mobil barunya itu, hingga saat ini Fuji belum mengungkapkan secara detail soal koleksi terbarunya.  Bisa dibilang ini menjadi deretan koleksi terbaru mobil mewah di garasi kediamannya yang bak istana. Sebelumnya cewek 21 tahun itu diketahui mempunyai satu unit mobil Alphard yang harganya juga mencapai miliaran rupiah.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan Fuji usai memamerkan mobil barunya itu pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"justru kalo gue jadi Fuji ogah nikah muda, ngapainnn foya foya dulu lah duit banyak hidup gak melulu soal nikah," tulis warganet.

"Demen bgt sama cewek modelan utiiii wkwk putus tuh ga cari pelampiasan ke org lain, tapi nikmatin kesendirian se-happy mungkin. Biasanya tar dapet jodohnya tuh jackpot loh ti," tulis warganet.

"Ah tetep aja gabisa baca maps," kata pengguna lain.

"Masyallah ti, sukses terus ya.. Dibikin sibuk diri sendiri aja jgn sibuk cinta2an kyk y," timpal lainnya.
 
"Boleh sebangga ini ga aku,inilah uty adikku, DIAM2 tp JOSSSSS???????? Proud of youuu uty," tandas lainnya.
 
a"ku mau banget gantiin arip klo bawa ini tante," seru lainnya.

"Muda kaya rayaaaa," timpa lainnya.

"SILO BANGET TANTE," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya