Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Maruti Alto K10
Sumber :
  • AutoX

Jakarta, 15 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari penumpang kendaraan dicari netizen, sampai dengan mobil baru harga Rp60 jutaan.

Demokrat Godok Nama untuk Pilkada Jakarta, Ada RK hingga Sudirman Said

1. Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Viral penumpang Toyota Rush pelat F buang sampah sembarangan

Photo :
  • Tangkapan Layar
Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Demokrat Sindir Cari Popularitas untuk 2029

Viral di sosial media aksi tak terpuji penumpang mobil Toyota Rush berpelat F membuang sampah sembarangan saat macet di jalur Puncak, Cianjur, Sabtu 13 April 2024. Tak ayal, netizen pun langsung mencari orang tersebut.

Dalam video yang dilihat VIVA Otomotif di akun Instagram @infojawabarat, nampak mobil putih bernomor polisi F 1211 YG itu tengah terjebak kemacetan di jalur Cianjur-Puncak. Namun tiba-tiba seorang pria berjaket hitam turun dengan membawa plastik di tangan. Lihat informasinya di tautan ini.

Minta Netizen Berhenti Sangkut Pautin, Fuji: Thariq dan Aaliyah Udah Bahagia

2. Dapat Diskon Gede, Harga Mobil Baru Ini Jadi Rp60 Jutaan

Suzuki Alto K10

Photo :
  • Carscoops

Diskon menjadi salah satu teknik pemasaran, yang sangat ampuh memikat konsumen dan sampai saat ini masih terus diterapkan di produk otomotif termasuk mobil. Apalagi jika besarannya cukup besar, membuat calon pembeli tertarik untuk membawanya pulang.’

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Maruti Suzuki, agen pemegang merek Suzuki di India itu sedang menggelar diskon besar-besaran untuk beberapa mobil yang mereka pasarkan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Ini Sudah Tersedia di Diler

Baojun Yep Plus

Photo :
  • Carnewschina

Baojun sebagai merek otomotif di bawah naungan SAIC-GM-Wuling, resmi meluncurkan Baojun Yep Plus di China. SUV listrik mungil ini hadir dalam dua varian, dengan harga mulai dari 93.800 yuan (sekitar Rp210 juta) dan 103.800 yuan (sekitar Rp230 juta).

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, Baojun Yep Plus merupakan varian yang lebih besar dari Baojun Yep yang diluncurkan pada tahun 2023. SUV ini memiliki dimensi panjang 3.996 mm, lebar 1.760 mm, dan tinggi 1.726 mm, dengan wheelbase 2.560 mm. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya