Dapat Diskon Gede, Harga Mobil Baru Ini Jadi Rp60 Jutaan

Maruti Alto K10
Sumber :
  • AutoX

New Delhi, 14 April 2024 – Diskon menjadi salah satu teknik pemasaran, yang sangat ampuh memikat konsumen dan sampai saat ini masih terus diterapkan di produk otomotif termasuk mobil. Apalagi jika besarannya cukup besar, membuat calon pembeli tertarik untuk membawanya pulang.

Mengungkap Status Mobil Eks Mentan SYL yang Disembunyikan di Tanah Kosong

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Maruti Suzuki, agen pemegang merek Suzuki di India itu sedang menggelar diskon besar-besaran untuk beberapa mobil yang mereka pasarkan.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Rushlane, salah satu mobil yang mendapatkan potongan harga cukup besar adalah Suzuki Alto K10, yang ditawarkan dengan banderol normal 400 ribu rupee atau setara Rp77 juta.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 25 Mei 2024

Selama April ini, mobil berkapasitas lima orang yang punya ukuran mungil itu mendapatkan total diskon sebesar 56 ribu rupee alias Rp10 jutaan. Artinya, harga mobil menjadi hanya Rp67 juta saja.

Suzuki Alto K10

Photo :
  • Carscoops
Toyota Kenalkan Innova Baru Edisi 2024

Potongan itu terdiri dari diskon harga, tambahan potongan harga jika melakukan tukar tambah dan promo khusus untuk perusahaan.

Suzuki S-Presso juga mendapatkan diskon, dengan nominal yang sama. Harga dari mobil tersebut awalnya 426 ribu rupee alias sekitar Rp82 jutaan, dan setelah dipotong promo menjadi hanya Rp72 jutaan saja.

Suzuki Grand Vitara yang masuk ke dalam segmen SUV dan dipasarkan di Negeri Hindustan melalui jaringan Nexa, turut masuk ke dalam program promo tersebut.

Harga awal dari SUV gagah yang juga dipasarkan di Indonesia ini adalah mulai dari 1,1 juta rupee atau setara Rp211 jutaan. Setelah diberikan diskon sebesar 80 ribu rupee atau sekitar Rp15 jutaan, maka banderolnya menjadi Rp196 juta saja.

Suzuki Grand Vitara 2022

Photo :
  • Gaadiwaadi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya