Disinggung Tak Nafkahi Istri, Rizky Billar Pamer Transfer Lesti Kejora Rp100 Juta

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar lagi-lagi jadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, suami dari Lesti Kejora itu kembali dihujat warganet lantaran dinilai menumpang hidup dari sang istri

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Bukan tanpa sebab, Rizky Billar sendiri baru dikenal publik setelah menjalin asmara dengan pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu. Selain itu, publik juga menilai Rizky Billar tidak sepadan dengan Lesti Kejora menyusul dengan jarangnya dia tampil di televisi pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang membelitnya beberapa waktu lalu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kini, Rizky Billar kembali jadi nyinyiran netizen pengguna X dan menyinggung soal kewajiban suami untuk memberikan nafkah. Menurut netizen, istri meminta nafkah bukan untuk memberatkan suami, namun untuk membantu suami menuju surga.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

“Sebenarnya istri itu minta dinafkahi bukan karena ingin memberatkan suami karena istri juga ingin menolong suami ke surga. Kalau istri enggak minta nafkah malah lebih ngeri dan suami lalai sama tanggung jawabnya nanti malah suami yang dihukum di akhirat. Istri juga pasti minta liat kemampuan suami juga jadi suami ikhlaslah,” kata netizen, dikutip VIVA, Senin 11 Maret 2024.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Melihat komentar tersebut, Rizky Billar nampak meradang. Dia kemudian memamerkan bukti transfer kepada sang istri Lesti. Tak main-main, terlihat Billar sapaannya mengirimkan uang senilai Rp100 juta. Dalam unggahan itu juga, Billar meluapkan emosinya dan menuding netizen tersebut termakan gosip.

“Bct! Kemakan narasi akun gosip apa kemakan sama fitnah mantan assisten gw nek?” tulis Billar.

Sontak saja unggahan Billar tersebut langsung mendapat komentar balasan dari sejumlah netizen. Tak sedikit dari netizen yang membela suami dari Lesti Kejora ini. 

“Mreka sengaja mancing bukan krna ga tau bang tpi krna mreka seneng buat lu marah,mreka seneng klo lu dihujat, klo lu kluarin amarah mreka  merasa berhasil, jngan mau klah ama org bodoh bang,” komentar netizen.

“Percuma bang ngasih fakta ke orang bodoh mereka pasti buta,” timpal yang lain.

"Bener kata BJ Habibie '30 orang pintar bisa dikalahkan dengan 1 fakta, tapi 1 orang bodoh tak bisa dikalahkan dengan 30 fakta sekalipun,” tutur warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya