Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Aldi Taher dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA Showbiz – Bulan suci Ramadhan akan segera datang. Aldi Taher menjadi salah satu public figure yang bersyukur dan senang dengan datangnya bulan Ramadhan. Aldi mengungkap, bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia dan penuh ampunan.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

"Ramadhan itu bulan mulia bulan silaturahmi. Biasanya bangun kerja, ini bisa kumpul bareng sahur bareng, buka bareng, bulan ramadhan bulan penuh ampunan," ujar Aldi Taher di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini. 

"Perbanyak baca Al-Quran pastinya. Siapa yang bersyukur dan happy sambut Ramdhan, Insya Allah masuk syurga," tambahnya.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Kemudian, Aldi mengungkap dirinya tidak membatasi aktivitas pekerjaan di bulan Ramadhan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official
Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Aldi juga merasa sangat bersyukur karena di bulan Ramadhan tahun ini dirinya mendapat banyak tawaran pekerjaan, seperti mengisi acara sahur dan juga berbuka puasa.

"Justru enggak (tidak membatasi pekerjaan). Bukan karena puasa jadi kurangi kerjaan. Aku malah semangat bekerja jangan sampai puasa jadi penghambat, malah kita harus semangat," kata Aldi. 

"Bikin kita semangat dan Alhamdulilah banyak tawarannya ke aku ngisi buka puasa bersama, aku juga ngisi di acara Bukber, sahur," tambahnya.

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Untuk waktu bersama keluarga di bulan Ramadhan, Aldi mengungkap sang istri, Salsabilih terkadang datang ke lokasi syuting.

Jika tempat syuting memungkinan, Aldi juga suka mengajak serta keluarga.

"Kalau waktu sama keluarga, sahur kitakan kita ada waktu juga bersama kadang istri juga ke lokasi syuting atau kalau tempatnya itu tempat kiranya memungkinkan buat keluarga, pasti bawa keluarga," kata Aldi Taher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya