Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

Miss World 2024, Krystyna Pyszková
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Delegasi negara Republik Ceko, Krystyna Pyszková resmi terpilih sebagai Miss World 2024 dalam malam puncak Grand Final ajang yang dihelat di Jio World Convention Centre, Mumbai, India, Sabtu 9 Maret 2024.

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Gelar yang direngkuh Krystyna Pyszková merupakan tahta Miss World ke-71. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sesaat setelah resmi diumumkan sebagai pemenang gelar bergengsi tersebut oleh duet host Megan Young dan Karan Johar, Krystyna Pyszková pun langsung didaulat untuk menyematkan selendang tahta dan mengenakan mahkota biru Miss World 2024.

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Krystyna Pyszková pun kini telah sah mengembankan tugas Miss World yang sebelumnya diemban oleh Miss World 2022, Karolina Bielawska.

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

Gelaran ajang ini di tahun sebelumnya sempat terkendala dengan masalah penjadwalan, sehingga tidak ada kontes Miss World yang diadakan pada tahun 2023.

Krystyna Pyszková yang kini berusia 25 tahun tersebut berhasil merengkuh gelar Miss World ke-71 usai mengungguli 111 kontestan para delegasi peserta dari seluruh dunia.

Pada babak Top 4, Krstyna Pyszkova berhasil memberikan jawaban yang memukau juri. Dia mengatakan bahwa mimpinya adalah untuk bisa memberikan edukasi yang berkualitas untuk anak-anak.

Kemenangan Pyszková sukses mengungguli tiga runner-up lainnya, yakni Yasmina Zeytoun dari Lebanon, Aché Abrahams dari Trinidad dan Tobago, dan Lesego Chombo dari Botswana.

Miss World secara luas dipandang sebagai kontes kecantikan internasional tertua, pertama kali didirikan di Inggris pada tahun 1951 sebagai “kontes bikini”.

Sejumlah asumsi pengamat pun sempat menyebut bahwa ada dua pemenang dari kontest tersebut yang klaim paling terkenal berasal dari India: aktor Aishwarya Rai Bachchan (Miss World 1994) dan Priyanka Chopra Jonas (Miss World 2000).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya