Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Republik Ceko – Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Kvitova membagikan kabar tersebut lewat unggahan media sosialnya pada hari pertama 2024, Senin 1 Januari 2024.

"Saya ingin mengucapkan selamat tahun baru dan berbagi kabar gembira bahwa Jiri dan saya akan menyambut bayi ke dalam keluarga kami musim panas ini!" tulis Kvitova, mengunggah foto dia bersama sang suami memegang baju bayi yang bertuliskan "Keberanian, Keyakinan, Pojd" -- slogan pribadi Kvitova sejak 2017.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Petenis peringkat 17 dunia Kvitova menikah dengan Vanek, pelatihnya sejak lama, pada musim panas lalu. Pasangan ini telah berkencan sejak 2021.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Pemenang Wimbledon 2011 dan 2014 tersebut menjalani musim kebangkitan di WTA Tour pada 2023 yang membuatnya memenangi gelar di Miami dan Berlin, dengan kemenangannya atas Elena Rybakina di final, menjadi gelar terbesarnya dalam lima tahun, menurut catatan WTA.

Unggahan petenis berusia 33 tahun itu mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekannya sesama petenis dan para penggemarnya di seluruh dunia.

Di antaranya mantan petenis Ashleigh Barty, Angelique Kerber, Barbora Strycova, Kiki Bertens dan Lucie Safarova yang semuanya telah memiliki anak dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mendoakan yang terbaik bagi pasangan tersebut dalam kolom komentar. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya