Bali Jadi Lokasi Pertandingan Pembuka IBL 2024

Logo Indonesia Basketball League (IBL)
Sumber :
  • Main Basket

Jakarta – Indonesia Basketball League (IBL) 2024 akan dimulai pada 13 Januari 2024. Bali menjadi lokasi pembukaan kompetisi basket bergengsi di Tanah Air ini.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Bali United Basket yang akan menjadi tuan rumah akan menghadapu Amartha Hangtuah Jakarta di GOR Purna Krida pukul 14.00 WIB. Duel yang menjadi pengulang awal musim lalu, di mana keduanya bertarung di pertandingan pembuka musim.

Bali juga akan tercatat dalam sejarah. Karena di musim ini, pertama kalinya IBL menggunakan format kandang-tandang dalam kompetisi.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Prawira Bandung juara IBL 2023

Photo :
  • Kemenpora

Menjadi tuan rumah, Bali United dituntut bisa menang. Karena ini juga akan jadi kesempatan membalas dendam kepada Amartha Hangtuah yang di musim lalu mengalahkan mereka dengan skor 71-75.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Pertandingan laain di hari pertama IBL 2024 adalah Pacific Caesar Surabaya menghadapi kontestan baru IBL, yakni Rajawali Medan. Pertandingan dilangsungkan di GOR Pacific Surabaya pukul 16.00 WIB.

Setelah pertandingan di Surabaya, yang akan jadi sorotan adalah pertarungan Prawira Harum Bandung melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Kedua tim berhadapan di C-Tra Arena pada pukul 20.00 WIB.

Pelita Jaya tampil di final IBL 2023

Photo :
  • iblindonesia

Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta adalah duel yang tersaji di final IBL 2023. Ketika itu Prawira keluar sebagai juara.

Karena Prawira adalah tim juara, nanatinya bakal ada upacara penghormatan. Akan ada kejutan untuk para pemain dan suporter dari klub.

Sajian acara tersebut akan menarik, karena sebagian besar pemain Prawira sudah berpindah klub, tarmasuk kapten di musim lalu yang kini berseragam Pelita Jaya.

Prawira M. Reza Fahdani Guntara adalah mantan kapten Prawira yang telah gabung dengan Pelita Jaya. Ini jadi kesempatan pertamanya berhadapan dengan mantan tim. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya