Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Sumber :
  • Akun X @AgusYudhoyono

YogyakartaJakarta LavAni Allo Bank Electrik yang merupakan juara bertahan mengawali Proliga musim 2024 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya. Dalam pertandingan pembuka Proliga 2024 yang digelar di GOR Amongraga, Kota Yogyakarta, Kamis 25 April 2024, duel LavAni vs Garuda Jaya ini disaksikan langsung oleh Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Pembina LavAni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi kemenangan perdana yang diraih timnya di Proliga 2024. Kemenangan perdana yang diraih LavAni ini diharapkan mampu memacu semangat para pemain untuk menciptakan hattrick juara Proliga.

Tim Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi
Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

"Alhamdulillah LavAni menang dengan skor 3-0. Mudah-mudahan kami bisa mempertahankan juara seperti tahun lalu karena LavAni berturut-turut di 2022 dan 2023 menjadi juara Proliga," kata AHY usai pertandingan.

AHY menerangkan meski mampu meraih kemenangan namun ada sejumlah evaluasi yang harus dilakukan oleh LavAni. Pembenahan diharapan AHY bisa dilakukan oleh tim LavAni agar ke depan bisa semakin baik penampilannya.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

"Walaupun menang, kami sendiri melihat tetap harus berbenah. Kami ingin performanya semakin hari di setiap pertandingannya semakin baik," ucap Menteri ATR/BPN ini.

"Kami berharap LavAni bisa semakin kokoh. Tadi ada beberapa kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Mudah-mudahan bisa kami perbaiki ke depannya," tutup putra sulung SBY ini.

Tim Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Juara bertahan Proliga, Jakarta LavAni Allobank Electric memetik kemenangan perdana pada laga pembuka PLN Mobile Proliga 2024 dengan menekuk Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024