Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Momen Megawati Hangestri mengenalkan pacarnya, Dio Novandra Wibawa ke pemain Red Sparks tengah menjadi sorotan pecinta voli Indonesia.

Sandiaga Uno dan Menhub Budi Karya Bakal Ramaikan One Run 10K 2024

Momen tersebut dilakukan Megawati usai pertandingan Fun Volley Ball antara Red Sparks melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta Sabtu, 20 April 2024 malam.

One Run 10K Kembali Hadir, Hadiah Ratusan Juta hingga Ribuan Medali Emas Menanti

Dilihat melalui video yang beredar, tampak Megawati menghampiri pacarnya yang berada di pinggir lapangan. Dia lantas memanggil dan mengajak Dio untuk dikenalkan pada teman-temannya di Red Sparks.

One Run 10K Kembali Digelar, 5 Ribu Peserta Siap Berpartisipasi

Dio yang saat itu memakai kaos hitam langsung menyalami satu persatu pemain Red Sparks, termasuk pelatih Ko Hee-jin yang langsung membentangkan tangan untuk memeluk pacar Megawati tersebut.

Informasi dihimpun VIVA, Kamis 25 April 2024, Dio Novandra adalah atlet cabang olahraga finswimmer Indonesia.

Dia tercatat pernah meraih emas dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 dalam nomor 100 meter surface putra, dan juga mendapatkan medali perak dalam PON 2021 dalam nomor estafet 200 meter surface putra.

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Airlangga pada tahun 2014 ini juga berhasil meraih dua medali di SEA Games 2021.

Dio dan tiga rekan lainnya, yaitu Muhammad Zidan Arrif Billah, Bima Dea Sakti Antono, dan Petrol Apostle, berhasil meraih medali perak dalam nomor Mens Relay 4x200 meter surface. Mereka juga berhasil mendapatkan medali perunggu dalam nomor Mens Estafet 4x100 meter surface.

Dio yang saat itu baru pertama kali mewakili indonesia di ajang SEA Games mengaku sangat terharu lantaran bisa berkontribusi menambah perolehan medali untuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya