Jauh-jauh ke Korea, Hal Ini yang Bikin Megawati Kangen

Megawati Hangestri
Sumber :
  • Korea Volleyball Federation KOVO)

VIVA – Nama Megawati Hangestri Pertiwi belakangan ramai dibicarakan di dunia maya.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Pasalnya, atlet bola voli asal Indonesia ini kerap tampil prima di klub Daejeon JungKwanJang Red Sparks dan setiap pertandingan di Liga Voli Korea 2023-2024.

Lama mengadu nasib sebagai atlet di Korea, baru-baru ini Megawati Hangestri Pertiwi pulang ke Indonesia.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Alumnus Universitas Kahuripan Kediri (UKK) ini juga mengaku kangen dengan beberapa hal di Indonesia. Salah satunya air mineral yang lekat dengan image orang Indonesia yakni Aqua.

Hal itu disampaikan Megawati Hangestri Pertiwi di laman Instagramnya @megawatihangestrip Rabu 24 April 2023. "Jauh-jauh ke Korea yang dikangenin tetap Indonesia dong," ujarnya.

Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks

Aqua jadi air mineral yang paling dirindukan Megawati lantaran kerap disandingkannya dengan makanan Khas Nusantara.

"Aku kangen banget sama masakan khas Indonesia, contohnya di depan aku nih soto Bandung, apalagi di mix sama Aqua," katanya.

Alasan dirinya rindu dengan Aqua karena punya rasa dingin alami tanpa harus masuk lemari es.

"Soalnya aqua itu dinginnya alami tanpa harus di dinginin beda banget sama air yang lain. Emang bener ga semua air itu Aqua," katanya.

Merindukan keluarga dan teman-teman voli di Indonesia Selain Aqua Megawati juga mengaku merindukan keluarga hingga teman-teman volinya di Indonesia.

"Pertama aku kangen mama sama keluarga aku karena Karena hampir 9 bulan aku voli di Korea.  Kangen juga sama temen temen voli aku, seneng kalo udah balik ke Indonesia, seneng ya bisa ceplas ceplos."

Megawati juga merindukan suasana dan cuaca di Indonesia. "Korea itu dingin banget. Aku juga kangen sama suasana di Indonesia khususnya cuacanya," ujarnya.

Makanan Indonesia dan sang kekasih jadi hal berikutnya yang dirindukan Megawati. "Aku kangen pacar, pas datang ke Indonesia ketemu dia langsung. Kayak udah lama, kayak baru kenal lagi kan," tutupnya.*

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya