Cara Megawati Hangestri Lepas Kangen dengan Keluarga

Megawati Hangestri
Sumber :
  • Korea Volleyball Federation KOVO)

Jakarta – Megawati Hangestri Pertiwi mengembangkan kariernya dengan bermain di Liga Voli Korea Selatan. Bersama Red Sparks, dia mampu unjuk kemampuan hingga akhirnya jadi andalan.

Surya Paloh Sedih Usai Syahrul Yasin Limpo Pakai Uang Kementan Untuk Kebutuhan Keluarga

Bermain di Korea Selatan membuat Megawati Hangestri jauh dari keluarga. Bagus sebagai kakak pertama dari pevoli berusia 24 tahun itu mengungkap bagaimana cara adiknya melepas kangen dengan keluarga.

"Mega itu sehari bisa tiga kali video call ke keluarga," kata Bagus saat ditemui di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Sabtu malam WIB 20 April 2024.

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

Aksi-aksi Megawati yang gemilang ketika bermain di Red Sparks membuat namanya viral. Seketika publik Indonesia langsung tersedot perhatiannya dan tak mau ketinggalan mengikuti jejak sang idola.

Pemain Red Sparks Megawati Hangestri

Photo :
  • Instagram @red__sparks
Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Menjadi tenar tak lantas membuat Megawati jemawa. Dia terus membuktikan diri menjadi pemain Indonesia yang sukses di Liga Voli Korea Selatan. Berbagai pencapaian diraih.

Bagus mengatakan, meski adiknya itu mampu bermain baik, tapi dari pihak keluarga tak mau banyak menuntut. Soal juara menurutnya tidaklah menjadi tujuan utama.

"Dari pihak keluarga cuma berdoa saja supaya Mega main yang bagus. Tidak harus juara satu," tutur Bagus.

"Bisa membawa timnya main baik dan masuk play-off kayak kemarin itu sudah bagus," imbuhnya.

Pada 2024 ini, Megawati akan kembali bermain di Proliga. Dia akan membela Jakarta BIN, tim yang digadang-gadang jadi kekuatan teratas kompetisi bola voli Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya