Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Kedatangan Red Sparks di Kantor Kemenpora
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

Jakarta – Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) memasukkan nama-nama pemain terbaik ke dalam skuad Indonesia All Star untuk menghadapi Red Sparks di Indonesia Arena, Sabtu 20 April 2024. Meski laga persahabatan, tapi mereka ingin penonton dapat sajian menarik.

Juventus Bangkit Kejar Ketertinggalan 3 Gol, Awal Positif Montero

Wakil Sekjen PP PBVSI, Gilang Iskandar berterima kasih kepada klub-klub Proliga yang telah memberikan izin kepada para pemainnya untuk tampil dalam laga persahabatan ini.

"Kami menyiapkan tim yang akan menjadi lawan Red Sparks. Terima kasih kepada klub-klub yang sudah memberikan izin kepada pemain-pemain terbaiknya untuk kita jadikan satu tim jadi Indonesia All Star," kata Gilang Iskandar, Jumat 19 April 2024.

Volksparkstadion, Venue Piala Eropa 2024 yang Lekat dengan Peperangan

Tak cuma pemain terbaik yang disiapkan oleh PP PBVSI untuk pertandingan ini. Mereka juga menyediakan kebutuhan pertandingan seperti peralatan dan sumber daya manusia seperti wasit dan lain-lain.

Wakil Sekjen PP PBVSI, Gilang Iskandar

Photo :
  • ANTARA FOTO
Kunci Sukses Madura United Kalahkan Borneo FC

Gilang Iskandar melihat antusiasme pecinta voli Indonesia sangat tinggi untuk menyaksikan pertandingan persahabatan Red Sparks vs Indonesia All Star ini.

Gilang optimistis pertandingan ini akan memberi dampak baik ketika musim kompetisi reguler Proliga dimulai.

"Kami akan selalu memberikan support dan kami ingin laga ini sukses," ujarnya.

Pengurus PBVSI, kata Gilang, juga sudah hadir memberi dukungan dalam sesi latihan Tim Indonesia All Star. Walau pertandingan ini bersifat eksibisi, PP PBVSI mengharapkan para atlet tetap tampil sebaik-sebaiknya.

"Karena ini ditonton oleh bukan hanya warga di Jakarta atau Indonesia tetapi juga melalui streaming, televisi, yang bisa melampaui batas negara," ujarnya.

Gilang berharap kehadiran Red Sparks dan kompetisi Proliga nanti dapat melahirkan pemain bintang yang baru.

"Kami berharap lahir Mega Mega (sapaan untuk atlet Timnas Bola Voli Putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi yang bermain untuk Red Sparks) baru yang lebih banyak tidak hanya berkiprah di Indonesia namun juga di luar negeri," ujarnya. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya