Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Tim Korea Selatan Tak Mau Main-main

Red Sparks
Sumber :
  • instagram.com/red__sparks

Jakarta – Red Sparks vs Indonesia All Stars akan jadi sajian menarik bagi pencinta voli di Tanah Air. Kedua tim akan saling berhadapan dalam pertandingan uji coba di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada Sabtu 20 April 2024.

Terbentang Spanduk Bertuliskan 'Hentikan Genosida' di Final Liga Champions Wanita

Red Spakrs vs Indonesia All Stars disambut dengan antusias. Tim asal Korea Selatan itu tak ingin sekadar main-main dalam pertandingan uji coba yang digagas LPDUK Kemenpora tersebut.

Dalam masa persiapan sebelum pertandingan, Red Sparks bakal latihan dengan keras. Mereka juga akan menjalani pertandingan dengan hati yang senang, karena ingin membalas antusiasme publik yang begitu besar.

Komentar Pelatih Persib Bandung Usai Hajar Madura United

"Terima kasih atas sambutan hangat dari Indonesia," kata pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin dalam konferensi pers di Kantor Kemenpora, Rabu sore WIB 17 April 2024.

Kedatangan Red Sparks di Kantor Kemenpora

Photo :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles
Timnas Voli Putri Indonesia Telan Kekalahan Kedua di AVC Challenge Cup 2024

"Seharusnya setelah musim selesai, kami berlibur dan biasanya berwisata ke luar negeri. Tapi untuk acara pekan ini kami siap untuk latihan keras," tuturnya.

Red Sparks sekarang ini sedang digandrungi pencinta voli Indonesia. Kiprah mereka di kompetisi Korea Selatan selalu diikuti. Itu tak lepas dari kehadiran Megawati Hangestri Pertiwi di dalam tim.

Menpora Dito Ariotedjo mengatakan, adanya Megawati di Red Sparks membuat olahraga voli Indonesia meningkat popularitasnya. Banyak yang kemudian mengikuti jalannya kompetisi.

Harapan Dito dengan kedatangan Red Sparks ke Indonesia adalah memberi dampak positif. Tidak cuma untuk Proliga semata, tapi juga ke Timnas Voli Indonesia.

"Agar ke depan Liga Voli Indonesia bertranformasi dan semakin maju. Juga Timnas Voli Indonesia, putra dan putri semakin meningkat," tutur Dito.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya