SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY
Sumber :
  • ANTARA/Instagram/Jakarta LavANi

Jakarta – Pemilik klub Jakarta LavAni sekaligus Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik mampu menjaga pertahanan Jakarta LavAni selama mengarungi Proliga 2024.

Demokrat Sebut Ide Bentuk Presidential Club Ide Prabowo Sejalan Harapan SBY

Dikutip dari laman resmi Jakarta LavAni, Kamis, SBY menyambut kedatangan pemain anyar Reza Beik yang menjadi kepingan terakhir untuk mengisi slot pemain asing tim juara Proliga 2023 tersebut.

“Antara Renan Buiatti dengan Beik telah terbangun chemistry yang baik. Saya yakin bisa memperkuat pertahanan LavAni,” kata pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono dikutip dari laman resmi klub.

Dukung Ide Presidential Club Prabowo, Heikal: Insya Allah Silaturahmi Para Presiden akan Terjalin

Renan Buiatti dan Reza Beik sebelumnya sempat sama-sama tergabung dalam tim Yunani Athlos Orestiadas Volley pada 2023. Dengan bergabungnya Reza Beik ke dalam tim asuhan Nicolas Vives maka akan menambah kedalaman skuad menjadi semakin mempunyai komposisi merata.

Datangnya pemain asal Iran ke markas Jakarta LavAni yang berada di Cikeas tersebut tentu akan menjadi suntikan modal yang berharga untuk Jakarta LavAni mempertahankan ambisi menjaga gelar Proliga.

Ikuti AVC Challenge di Filipina, PBVSI Panggil 14 Pemain Putri dari Proliga

Di akhir pertemuan yang juga dihadiri oleh pelatih Vives, kapten tim Dio Zulfikri, dan pemain asing Renan Buiatti, SBY berpesan agar tim menjadi tangguh, berlatih keras, dan tidak pernah menyerah.

Resep tersebut menurut SBY menjadi formula ampuh yang dapat digunakan oleh Fahri Septian dan kawan-kawan selama mengarungi Proliga.

"Resep kesuksesan dalam karier saya selama mengabdi di dunia militer 30 tahun, dari seorang letnan hingga bisa menjadi jenderal adalah be tough, train hard, dan never give up. Ketiga hal itu jika kita jaga, insyaallah kita bisa,” ujar SBY.

Pertandingan pembuka Proliga 2024 akan menyajikan partai antara juara bertahan putra Jakarta LavAni Allo Bank melawan tim Jakarta Garuda Jaya yang berlangsung pada 25 April di GOR Amongrogo, Yogyakarta. (Ant)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya