Keluarga Ungkap Sisi Lain Megawati Hangestri

Pemain Red Sparks Megawati Hangestri
Sumber :
  • Instagram @red__sparks

Jakarta – Bagus, kakak pertama Megawati Hangestri Pertiwi bicara soal sisi lain sang adik. Dia bercerita bagaimana mantan pemain Red Sparks tersebut tidak mau terekspos meski bakatnya menonjol.

Diungkap Sananta, Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On Ogah Tendang Penalti

Nama Megawati Hangestri menjadi populer ketika bermain di Liga Voli Korea Selatan bersama Red Sparks. Hampir usai pertandingan yang dilakoni, media sosial membicarakannya namanya.

Bagus mengatakan, adiknya yang memiliki talenta bagus dalam voli itu memilih agar tidak terekspos. Namun, karena aksinya di Korea Selatan luar biasa, viral di media sosial tak bisa lagi dielakkan.

5 Rekomendasi Hotel Nyaman dan Berkualitas di Pusat Belanja Myeongdong Seoul

"Memang potensinya sudah kelihatan di voli, dan kebetulan Mega tidak mau diekspos. Pas ikut Liga di Korea saja sempat viral," kata Bagus ketika ditemui di Indonesia Arena, Sabtu malam WIB 20 April 2024.

Red Sparks vs Indonesia All Star

Photo :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles
Sah! Ryeowook Resmi Nikahi Ari Eks Tahiti, Super Junior Reuni

"Saya pernah bilang, 'kalau kamu bisa menang lawan Pink Spiders, kamu pasti viral'."

Bagus menambahkan, dulu ketika belum main di Korea Selatan, memang tak banyak yang tahu sosok Megawati. Cuma mereka yang mengikuti voli nasional tahu sang adik.

"Kalau dulu, ketika saya keluar sama Mega, cuma orang yang ada di kalangan voli saka yang mengerti Mega," ujarnya.

Sosok Mega justru lebih dikenal di tanah kelahirannya, Jember, Jawa Timur. Karena di sana orang-orang sudah mengetahui bakatnya dalam olahraga voli.

"Tapi, kalau di Jember orang-orang sudah tahu siapa Mega."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya