Dari Sepakbola ke Voli, Keluarga Cerita Megawati Hangestri Kecil

Megawati Hangestri bersama Red Sparks
Sumber :
  • instagram.com/red__sparks

Jakarta – Megawati Hangestri Pertiwi menjadi pevoli perempuan Indonesia yang sedang jadi sorotan. Penampilan apiknya di Liga Voli Korea Selatan bersama Red Sparks membuat publik Tanah Air banyak mengidolakannya.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Megawati Hangestri dan Red Sparks selalu diikuti kiprahnya oleh penggemar voli Indonesia. Mereka tak mau ketinggalan menonton jalannya pertandingan.

Megawati dan Red Sparks datang menyapa penggemarnya di Jakarta. Mereka menjalani pertandingan persahabatan di Indonesia Arena Gelora Bung Karno pada Sabtu 20 April 2024 melawan Indonesia All Star.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Ribuan orang memadati tribun Indonesia Arena. Keluarga Megawati juga turut hadir. Dalam kesempatan ini, Bagus sebagai kakak tertua Megawati bercerita mengenai masa kecil sang adik.

Megawati Hangestri menangis

Photo :
  • Korea Volleyball Federation KOVO
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Bagus mengatakan, Megawati mulai menekuni olahraga voli saat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Megawati kecil dikatakan oleh Bagus lebih suka sepakbola.

Tapi kemudian Bagus coba membelokan kegemaran sang adik menjadi voli. Karena menurutnya Megawati tidak cocok di sepakbola.

"Dari SMP di Jember dulu. Sebenarnya dia suka sepakbola. Terus saya arahkan karena tidak cocok kalau sepakbola," kata Bagus.

Kata Bagus, voli juga bukannya olahraga yang asing dalam keluarga, karena sang mama juga menggelutinya. Megawati awalnya tak antusias di voli, tapi kemudian bakatnya terasah dan kini memetik hasilnya.

"Karena mama kan pevoli dulu, akhirnya disarankan oleh Ayah untuk voli. Awalnya sih tidak mau, malas-malasan dia, akhirnya bisa sampai sekarang," tutur Bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya