Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa
Sumber :
  • IG @audreyyvanessa

VIVA Lifestyle – Audrey Vanessa, yang dikenal dengan panggilan akrab Audrey, telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan program Yayasan Miss Indonesia sepanjang tahun ini. Meskipun terdampak penundaan akibat pandemi COVID-19, Audrey Vanessa siap untuk berkompetisi dalam ajang Internasional Miss World 2024, yang akan diselenggarakan di India mulai tanggal 18 Februari hingga 9 Maret 2024.

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Prestasi gemilang Audrey dalam ajang Miss Indonesia 2022 pada 15 September 2022, terutama dalam talent show dan Head to Head Challenge, telah memukau banyak pihak. Keberhasilannya dalam menjawab tantangan tersebut dengan tepat membawa Audrey meraih gelar Miss Indonesia 2022. Scroll lebih lanjut ya.

Persiapan menuju ajang Miss World 2024 telah dimulai sejak November 2022, melibatkan berbagai aspek seperti Project Beauty with a Purpose, Modeling, Talent Show, serta persiapan untuk Head to Head Challenge dan kegiatan media sosial bersama Yayasan Miss Indonesia. Audrey juga telah mengikuti berbagai kelas untuk meningkatkan kemampuan, termasuk Public Speaking, Character Building, Tradisional Dancing, dan lainnya.

Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

Liliana Tanoesoedibjo, selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization, menyatakan kebanggaannya atas partisipasi Audrey dalam ajang Miss World, serta mengapresiasi persiapan matang yang telah dilakukan oleh Audrey bersama Yayasan Miss Indonesia. Harapan besar pun tersemat agar Audrey dapat memberikan penampilan terbaiknya dalam ajang Miss World tahun ini.

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

"Tentunya besar harapan kami, Audrey dapat memberikan penampilan terbaiknya di ajang Miss World tahun ini. Selama mengemban gelar Miss Indonesia, Audrey telah banyak memberikan kontribusi dari kegiatan sosial dan kegiatan lainnya bersama Yayasan Miss Indonesia," ungkap Liliana Tanoesoedibjo dalam keterangannya.

Selain aspek persiapan fisik dan mental, Audrey juga telah aktif dalam Project Beauty with a Purpose dengan tema Break The Silence. Proyek ini melibatkan penciptaan lagu berjudul sama yang ditulis oleh Audrey sendiri berdasarkan pengalaman dalam proyek tersebut. Audrey juga telah menghasilkan sebuah buku yang bertujuan untuk membantu individu yang mengalami kekerasan agar dapat bersuara.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa

Photo :
  • ist

Persiapan Audrey tidak hanya mencakup aspek seni dan penampilan, tetapi juga teknis seperti pembuatan website pribadi dan pemilihan topik untuk Head to Head Challenge, yang merupakan tantangan baru bagi Audrey.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia, Audrey berharap dapat mengukir prestasi baru yang lebih gemilang dalam ajang Miss World 2024, serta menjadikan nama Indonesia dikenal di panggung internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya