Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

Audrey Vanessa
Sumber :
  • IG @audreyyvanessa

JAKARTA – Kepala Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhnom Ghebreyesus memperingatkan dunia tentang bahaya penyakit X yang dampaknya bisa sama seperti COVID-19 lantaran masyarakat belum bisa belajar betul soal efek pandemi COVID-19 yang melanda dunia di tahun 2020 lalu. Di sisi lain, ada Audrey Vanessa, Miss Indonesia 2022 yang tengah bersiap di kontes kecantikan Miss World 2024.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Kamis 15 Februari 2024.

1. Ramalan Zodiak Kamis 15 Februari 2024, Scorpio: Jaga Emosi Kecemburuanmu

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ramalan zodiak Kamis, 15 Februari 2024. Cancer, waspadalah terhadap orang-orang di sekitar. Scorpio, jaga emosi cemburumu hari ini. Waktunya merencanakan masa depan Sagitarius. Capricorn, hubungan baru bisa dimulai malam ini. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dikutip dari mensxp.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

2. Mulai Banyak yang Abai, WHO Peringatkan Penyakit X Jauh Lebih Buruk dari COVID-19

Kepala Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhnom Ghebreyesus memperingatkan dunia tentang bahaya penyakit X. Diungkap Tedros, penyakit X dampaknya bisa sama seperti COVID-19 lantaran masyarakat belum bisa belajar betul soal efek pandemi COVID-19 yang melanda dunia di tahun 2020 lalu.

Apakah Kamu kelebihan berat badan dan tidak dapat menikmati kehidupan seks sebagaimana mestinya? Inilah sederet pertanyaan yang kerap terlintas perihal mengapa obesitas mempengaruhi libido dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya.

Audrey Vanessa, yang dikenal dengan panggilan akrab Audrey, telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan program Yayasan Miss Indonesia sepanjang tahun ini. Meskipun terdampak penundaan akibat pandemi COVID-19, Audrey Vanessa siap untuk berkompetisi dalam ajang Internasional Miss World 2024, yang akan diselenggarakan di India mulai tanggal 18 Februari hingga 9 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya