Fashion Politik: Adu Gaya Capres dan Cawapres Saat Nyoblos, Siapa Paling Stylish?

Gibran Rakabuming Raka Nyoblos Pemilu 2024
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

JAKARTA  –  Hari ini seluruh masyarakat di tanah air melakukan pencoblosan pemilu 2024. Ada banyak momen menarik selama prosesi pencoblosan yang digelar secara serentak hari ini, Rabu 14 Februari 2024.

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

Salah satunya termasuk outfit yang dikenakan oleh calon presiden dan wakil presiden beserta  keluarga mereka hari ini. Lantas seperti apa outfit yang dikenakan oleh para calon presiden dan wakil presiden di momen pencoblosan hari ini? Berikut ini rangkumannya melansir dari akun instagram resmi calon presiden dan calon wakil presiden.

Anies Baswedan dan Fery Farhati

Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos

Calon presiden nomor urut 1 ini diketahui melakukan prosesi pencoblosan di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan. Anies terlihat memilih menggunakan kemeja putih dipadu dengan celana hitam dipadukan dengan sepatu pantofel hitam. Sementara istrinya, Fery Farhati  terlihat menggunakan tunik putih yang dipadukan dengan celana hitam. Feni memilih menggunakan hijab berwarna nude serta aksesoris kalung.

Anies Baswedan Nyoblos Pemilu 2024

Photo :
  • AP Photo/Tatan Syuflana
PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK

Muhaimin Iskandar dan Rustini

Calon wakil presiden nomor urut 1 ini diketahui melakukan pencoblosan di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Muhaimin Iskandar terlihat menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam. Pakaian ini senada dengan Anies Baswedan. Sementara istri, Cak Imin Rustini Murtado menggunakan kemeja putih tunik dipadukan celana hitam. Dia memadukan pakaian tersebut dengan menggunakan hijab berwarna hijau.

Prabowo Subianto

Calon presiden nomor urut 2 ini melakukan prosesi pencoblosan di Bojong Koneng Hambalang Jawa Barat. Bersama dengan sejumlah ajudannya, Prabowo memilih menggunakan kemeja berwarna biru yang dipadukan dengan celana hitam. 

Prabowo Nyoblos di TPS 033 Bojong Koneng, Pose Salam Dua Jari

Photo :
  • Istimewa

Gibran dan Selvi

Calon wakil presiden nomor urut 2 ini melakukan prosesi pencoblosan di Surakarta Solo, Jawa Tengah. Dalam kegiatan mencoblos Gibran memilih menggunakan kemeja bermotif polkadot biru. Dirinya juga memilih menggulung sedikit lengan kemejanya tersebut. Putra sulung Presiden ini memadukan kemeja tersebut dengan celana hitam. Gibran juga terlihat menggunakan aksesoris berupa jam tangan.

Sedangkan istrinya Selvi Ananda memilih menggunakan atasan berwarna nude dengan detail brokat yang dipadukan dengan celana hitam. Selvi berhasil mencuri perhatian dengan pemilihan rambutnya yang dicurly serta aksesoris gelang di tangan kanannya dan jam tangan di tangan kirinya. 

Ganjar diketahui melakukan prosesi pencoblosan di Jawa Tentah. Ganjar diketahui memilih menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan blue jeans. Sementara istrinya, Atiqoh memilih menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan hem berwarna pink serta hijab warna senada. Atiqoh memadukan kemeja dan hem tersebut dengan wide pants berwarna nude.  Alam Ganjar memilih tampil lebih santai dengan menggunakan t-shirt hitam dengan celana putih. 

Mahfud MD dan Zaizatun

Calon wakil presiden nomor urut 3 ini melakukan pencoblosan di Sleman Yogyakarta. Dalam prosesi pencoblosan Mahfud memilih menggunakan kemeja batik berwarna hijau berlengan panjang yang dipadukan dengan celana berwarna coklat. Sementara istrinya, Zaizatun Nihayati memilih menggunakan gamis batik bermotif serupa dengan Mahfud MD, untuk hijab Zaizatun memilih menggunakan hijab berwarna hijau zamrud yang dipadukan dengan kalung di lehernya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya