Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Ilustrasi wanita menggunakan maskara
Sumber :
  • Pixabay/Bruno Glätsch

VIVA Lifestyle – Polesan makeup di wajah belum sempurna tanpa riasan mata. Salah satu kosmetik yang memperindah mata adalah maskara. Alat makeup satu ini mampu memperindah tampilan bulu mata kamu, sehingga terlihat lebih cantik. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Namun rupanya, ada trik berbeda jika ingin menghasilkan riasan mata berbeda lho. Baik untuk menghasilkan bulu mata yang lebih lentik, panjang, atau lebih bervolume, penggunaan maskaranya pun berbeda. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

Bulu mata lentik
Somethinc meluncurkan produk terbarunya, Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara. Maskara ini diformulasikan dengan keratin, biotin dan juga argan oil yang diklaim dapat menutrisi serta memperkuat bulu mata.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group menjelaskan, Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara memiliki skincare infused yang dapat membuat bulu mata lentik dalam hitungan detik, dengan ketahanan hingga 24 jam.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

"After effect menggunakan maskara ini akan memberikan hasil serupa dengan perawatan Keratin Lash Lift, yang membuat mata terlihat cantik dan semakin tampil percaya diri untuk penggunanya," ujar Irene dalam keterangannya, dikutip Rabu 14 Februari 2024. 

Maskara ini memiliki brush silikon yang slim-tip dan inovatif, sehingga dapat menjangkau setiap helai bulu mata menjadi tampak panjang, lentik natural dan tidak menggumpal. Jangan khawatir akan luntur, karena maskara ini juga memiliki formulasi waterproof, smudgeproof yang wudhu friendly.

Bulu mata lebih bervolume
Lalu, jika ingin menghasilkan bulu mata yang terlihat bervolume, lentik, dan tahan lama, Somethinc Hangover Mascara bisa dicoba. 

Bulu mata dan alis lebih sehat
Nah, buat kamu yang fokus ingin merawat serta menjaga bulu mata ataupun alis tetap sehat, bisa menjajal Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum. Produk ini diklaim memiliki formulasi atau kandungan seperti Synergrowth, Biotinoyl Tripeptide-1, Lash Fertilizer dan Pea Extract yang mampu memanjangkan, menebalkan, menumbuhkan, hingga mencegah kerontokan. 

Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara kini sudah tersedia di Official Store Somethinc e-commerce Shopee dari tanggal 12-14 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya