Lakukan Brand Relaunch, FitFlop Berinovasi untuk Gaet Generasi Muda

FitFlop
Sumber :
  • FitFlop

VIVA Lifestyle – Merek alas kaki kenamaan, FitFlop mengumumkan brand relaunch atau peluncuran kembali merek mereka untuk mendukung tahap pertumbuhan berikutnya di Inggris dan Internasional. Kampanye musim semi 2024, Smart Moves hadir dengan tampilan dan nuansa baru merek ini di seluruh arah kreatif, termasuk palet warna, siluet dan logo.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Dengan rekayasa cerdas sebagai yang terdepan, peningkatan positioning FitFlop menyuntikkan energi baru ke dalam merek yang pertama kali diluncurkan ke pasar pada tahun 2007 itu.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Didirikan oleh pengusaha dan pengusaha Marcia Kilgore, FitFlop diluncurkan sebagai merek alas kaki yang berorientasi pada sains dan kini hadir di 73 negara, dengan 145 toko konsep berlokasi di berbagai wilayah di seluruh dunia.

Mereka melakukan lompatan maju, menghidupkan kisah uniknya melalui pendekatan kontemporer dan elevated. Kampanye Musim Semi 2024 'Smart Moves' bertujuan untuk menargetkan audiens yang lebih muda, mempertahankan teknologi perintis yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari pengguna dengan memaksimalkan energi, mencapai lebih banyak dan merasa lebih baik.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

FitFlop

Photo :
  • FitFlop

“Sebagai merek yang sedang berkembang dengan ambisi global yang besar, kami tanpa henti fokus pada konsumen kami, mulai dari konsumen lama yang sudah menyukai merek ini hingga menyambut konsumen baru yang mungkin baru pertama kali mengenal kami. Kami sangat bersemangat dan sangat bangga meluncurkan merek baru ini. Ini mewakili langkah maju yang transformatif dalam perjalanan FitFlop sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan alas kaki paling cerdas di dunia,” ujar Gianni Georgiades, Kepala Eksekutif FitFlop dalam pernyataannya, Jumat, 9 Februari 2024.

Pada bulan April 2023, mereka diketahui mendapatkan fasilitas kredit bergulir lima tahun senilai US$30 juta dari pemberi pinjaman independen Aurelius Finance Company untuk mendukung ambisi pertumbuhan jangka panjangnya. Diluncurkannya kemitraan desain yang inovatif dan tak terduga pada awal tahun 2024, memperkuat dimulainya strategi penyegaran merek.

Awal tahun ini, FitFlop juga mulai fokus pada ekspansi internasional sebagai bagian dari program ritel global mereka di pasar strategis utama. Hal ini diperkuat dengan pembukaan ruang ritel terbesar di Timur Tengah hingga saat ini, di Abu Dhabi, yang dibangun di atas toko mereka yang sudah ada di seluruh dunia.

FitFlop

Photo :
  • FitFlop

Merek ini berencana untuk memperluas pertumbuhan internasionalnya pada tahun ini, dengan membawa ilmu pengetahuan dan teknologi kelas dunia yang berfokus pada alas kaki yang direkayasa secara bio-mekanik ke lebih banyak konsumen di seluruh dunia, dengan visi jangka panjang untuk menjadi perusahaan alas kaki sehari-hari yang paling cerdas di dunia.

“Langkah maju yang berani ini akan memainkan peran penting dalam mewujudkan peluang FitFlop untuk maju. Meskipun seluruh kategori telah jatuh ke dalam lautan kesamaan, kami sekali lagi melakukan hal-hal berbeda. Dengan merayakan dampak dari pendekatan yang berakar pada biomekanik dan ergonomis, desain kami tidak hanya meningkatkan merek tetapi juga menyediakan pintu gerbang untuk memperkenalkan manfaat besar produk kami kepada generasi baru konsumen yang ambisius dan cerdas,” jelas Phil Borthwick, Kepala Pemasaran FitFlop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya