5 Aktivitas yang Patut Dicoba, Ampuh Buat Momen Hidup di 2024 Jadi Beda dan Seru!

Ilustrasi konser musik.
Sumber :
  • Freepik/wirestock

Jakarta – Awal tahun adalah periode yang sangat tepat untuk mencoba pengalaman baru yang belum pernah dijalani sebelumnya, terutama bagi mereka yang berusia 21 tahun ke atas. Momentum awal tahun memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mencari pengalaman yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Nah, untuk menghadapi tantangan dalam menemukan pengalaman yang seru, diperlukan aktivitas khusus agar dapat menikmati kegembiraan baru, terutama dengan #BedaSerunya Bareng BINTANG Anggur Merah. Berikut aktivitas yang kamu dapat lakukan di tahun 2024 supaya lebih beda dan seru!

1. Nonton Konser

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Pasar Malam Bintang di Pestapora 2023

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Aktivitas ini cocok untuk lakukan untuk mencoba bersantai di bawah sinar matahari atau rembulan dengan minuman dingin dan menyegarkan yang ada di tangan kamu misalnya BINTANG Anggur Merah. Di dalam di sebuah konser kamu akan seru-seruan bernyanyi (berteriak) bersama artis favorit kamu yang memainkan lagu-lagu hits.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

2. Santai di Pantai

Aktivitas ini dapat kamu lakukan di akhir pekan atau tanggal merah. Kamu dapat menyewa penginapan di pinggir pantai yang memiliki lemari pendingin yang berisi Bir Bintang Anggur Merah, makanan ringan, selimut untuk duduk, dan bola untuk dimainkan bersama teman-teman dan orang terdekat mu.

Setelah semuanya siap, nikmati momen-momen dengan sensasi yang belum kamu rasakan bersama teman-teman, dan ciptakan pengalaman yang seru dalam sejarah hidupmu.

3. Memasak Bersama

Ilustrasi memasak dengan minyak goreng.

Photo :
  • Pexels/cottonbro

Aktivitas memasak bersama menjadi pilihan kegiatan untuk kamu di tahun 2024 untuk buat momen hidup beda dan seru. Agar semakin seru, kamu dapat memasak makanan favorit bersama keluarga, teman, atau kerabat terdekat.

Memasak bersama memberikan kesempatan untuk belajar bersama, memberikan waktu berkualitas dalam berinteraksi dan bertukar pikiran sehingga hal ini dapat menciptakan momen kebahagiaan bersama-sama. Tentunya tidak ketinggalan dengan minuman dingin Bir Bintang Anggur Merah sangat cocok untuk menambah keseruan.

4. Mengadakan Pesta Piyama

Melakukan pesta piyama di rumah menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan untuk menyambut tahun baru. Lakukan bersama dengan teman atau keluarga dan buatlah rencana kegiatan seru seperti menonton film, bermain game, atau bercerita. Pastikan juga untuk menyiapkan makanan dan minuman dingin yang sebelumnya sudah disebutkan untuk disantap bersama.

5. Berkemah

Ilustrasi berkemah

Photo :

Aktivitas berkemah ini cocok bagi kamu para pencinta alam dan menikmati suasana alam yang segar, tenang, dan sunyi. Berkemah mampu menenangkan pikiran dan penat yang tertumpuk.

Mengajak teman dan atau orang terdekat untuk berkemah adalah ide yang baru dalam menikmat momen hidup di tahun 2024 ini. Selain itu, berkemah mampu meningkatkan kerja sama team dan problem solving ketika ada kendala tiba-tiba saat berkemah. Siapkan makanan dan minuman BINTANG Anggur Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya