Eagle Gandeng Legenda Bulu Tangkis Ricky Soebagdja Jadi Brand Ambassador

Ricky Soebagdja
Sumber :
  • Eagle

JAKARTA – Legenda Badminton Indonesia, Ricky Soebagdja terkenal karena pernah mengharumkan nama bangsa. Ricky berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam kejuaraan Bulu Tangkis bergengsi dunia, seperti Medali Emas Olimpiade (1996), Asian Games (1994, 1998), Juara Dunia (1995), Juara All England (1995, 1996). Serta berhasil menjadi peringkat nomor 1 dunia selama 4 tahun berturut turut (1992-1996). 

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Karena prestasinya ini, Ricky pun digaet brand ternama untuk dijadikan brand ambassador. Ya, Eagle, brand sepatu Nasional kembali menunjukkan keseriusannya dalam ranah Bulu Tangkis. Brand terkenal ini dengan bangga mengumumkan kemitraan eksklusifnya dengan salah satu pemain bulu tangkis legendaris, Ricky Soebagdja, yang resmi sebagai Brand Ambassador pada 9 Februari 2024 usai menandatangani perjanjian kerjasama di head office Eagle, Jakarta Barat. 

Sebagai Brand Ambassador bagian dari Eagle, Ricky Soebagja akan memperkuat posisi Eagle dalam industri olahraga, terutama Bulu Tangkis. Eagle meyakini kehadiran Ricky Soebagdja sebagai  brand ambassador akan meningkatkan visibilitas dan daya Tarik Merk Eagle, khususnya di kalangan penggemar bulu tangkis. 

Menjadi Saksi Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia Rebut Kembali Piala Thomas dan Uber 2024

"Kami sangat bangga dan senang dapat bekerja sama dengan legenda bulu tangkis Indonesia Ricky Soebagdja, sosok yang dihormati dan diakui dalam dunia bulu tangkis. Kami yakin keberdaaannya dapat  memberikan inspirasi bagi para penggemar olahraga dan memperkuat komitmen kami untuk mendukung perkembangan Olah Raga terutama Bulu Tangkis di Indonesia," kata Hengky Sofyan, Presiden Direktur Eagle. 

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Sang legenda, Ricky Soebagdja juga menyambut baik kesempatan ini. "Eagle adalah Brand Legendaris. Beberapa tahun belakangan ini saya melihat Eagle sangat fokus ke Bulu Tangkis, ini yang membuat saya semakin tertarik. Komitmen dan perkembangannya, inilah yang membuat saya yakin menjadi bagian dari Eagle.," ujar Ricky Soebagdja saat diwawancarai di head office Eagle. 

Tak hanya resmi menjadi brand ambassador, Ricky juga telah menjajal deretan produk Eagle mulai dari raket, sepatu, dan kaos bulu tangkis.  “Ini yang bikin saya terkejut, waktu pertama pakai Eagle ternyata memang bagus dan nyaman sekali dipakai untuk bertanding,” kata pria bernama lengkap Ricky Achmad Soebagdja.  

Ricky berharap ke depannya, brand ternama ini  semakin mengembangkan produknya dan berkreasi dalam segi kualitas, model, motif. Kemitraan ini mencerminkan komitmen Eagle Sepatu untuk terus mendukung perkembangan olahraga dan mendorong semangat juang dalam setiap langkah. Eagle yakin  bahwa kolaborasi dengan Ricky Soebagdja akan membawa merek mereka ke tingkat yang lebih tinggi dalam memperkuat posisi mereka sebagai brand dalam industri. 

“Luar biasa, harapannya dengan menggandeng legenda bulu tangkis Indonesia, semakin memperkuat posisi brand Eagle di Indonesia, bahkan dunia ”, ungkap Aulya Elyasa selaku Head of Brand & Marcomm Eagle mendampingi Ricky Soebagdja saat penandatanganan surat kerja sama di head office Eagle. “Kami juga yakin Eagle kedepannya mampu memenuhi espektasi masyarakat dalam menyediakan produk yang berkualitas dunia.” Tutup Elyasa.

Selamat kepada Ricky Soebagdja yang telah resmi menjadi brand ambassador Eagle. Maju terus Brand Nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya