Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Busana rancangan Harry Halim
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Desainer asal tanah air, Harry Halim kembali jadi sorotan usai busana rancangannya digunakan dalam acara bergengsi Grammy Awards 2024. Ya, Direktur kreatif, produser, dan manajer terkenal bernama Alessio Filippelli diketahui menggunakan rancangan Harry Halim untuk ajang bergengsi tersebut.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Tak hanya satu, melainkan dua busana rancangan desainer Indonesia itu digunakan oleh Alessio. Untuk busana yang dikenakan di ajang redcarpet Grammy, bertemakan White Lies. 

Busana rancangan Harry Halim ini memiliki terdiri atas two piece, dimana atasannya memiliki aksen ruffle yang memenuhi area seluruh tubuh atasnya.  Sementara bagian bawahnya wide pants dengan detail lebar di ujung bawahnya. 

Lagu "Jangan Pernah Menyerah" Lenny Hartono Nyaris Bersanding "Kita Bikin Romantis"

Alessio memadukan penampilannya menggunakan aksesoris kacamata hitam dengan frame senada dengan outfitnya. 

“@ale_ssiofippelli in @househarryhalim ss24 for pre-grammys @recordingacademy @clivejdavis last night style by @parischea Thank you @yoppy.pieter,” tulis Harry Halim dalam unggahannya. 

Karya Indah Wignyo Hingga Poppy Dharsono Menutup Manis IFW 2024

Sementara itu busana rancangan Harry Halim kedua yang digunakan Alessio Filippelli memilih menggunakan pakaian serba hitam dengan Custom Haute Couture SS24, demikian seperti keterangan Harry Halim di unggahan Instagram pribadinya. Untuk busana tersebut, Alessio lebih formal dengan blazer hitam dengan aksen bahu lebar. Blazer tersebut juga dilengkapi dengan train menjuntai di bagian bawahnya. Blazer tersebut dipadukan dengan celana hitam. 

Penampilan Alessio ini dipadukan dengan sepatu high boots. Serta mini hand bag berwarna senada dan kaca mata hitam. Dia juga menambahkan aksesoris head piece emas untuk menyempurkan looksnya malam itu.

“Alessio filippelli @ale_ssiofilippelli arrived At the 66th annual Grammy Awards and after party looking on point wearing #HOUSEOFHARRYHALIM#SA2024 full look- an ensemble of black blazer with exaggerated shoulder and pair of black shoot with train, topped with #MahijaforHarryHalim gold plated thorn head piece. Such a unique sense of glamour IMHO,” tulis Harry Halim. 

Sementara itu Alessio sendiri mengaku memiliki keinginan untuk menggunakan rancangan Harry Halim dalam ajang bergengsi tersebut. Bahkan Alessio mengaku akan melalukan apapun demi bisa menggunakan busana yang dirancang oleh desainer tanah air itu.

“Ketika saya pertama kali menghubungi Harry, saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan melakukan APA SAJA untuk mengenakan salah satu karya busananya yang indah dan saya ingin membuat pernyataan untuk akhir pekan ini melalui fesyen saya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya