Ada Parfum Unik Terinspirasi Tahun Naga Kayu, Diekstrasi dari Bambu China dan Bunga

Naga Kayu
Sumber :
  • istockphoto

VIVA Lifestyle – Tahun Naga Kayu yang jatuh pada 2024 ini dipercaya sebagai tahun yang penuh kemakmuran dan kebaikan. Tahun Naga Kayu juga diartikan sebagai awal yang baru bagi kesuksesan. 

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat

Tidak heran jika tahun Naga Kayu menjadi inspirasi bagi banyak hal. Termasuk HINT yang meluncurkan parfum terbarunya, Dragon Eu de Parfum, yang diartikan sebagai awal baru bagi kesuksesan dan menakjubkan, yang terinspirasi dari tahun Naga Kayu. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Irene Ursula, Founder HINT Fragrance menjelaskan bahwa parfum ini di-infused dengan PeacefulScentTM technology, sehingga dapat meningkatkan suasana hati positif hingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya. 

Cara BRI Sikapi Ketidakpastian Global dan Era Suku Bunga Tinggi

“Dragon memiliki wangi khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis,” ujar Irene dalam keterangannya, dikutip Rabu 14 Februari 2024.

5 Rahasia Tidur Nyenyak Tanpa Cemas, Usir Insomnia dengan Tips Ampuh Ini!

Dalam peluncuran parfum ini sekaligus merayakan The Tale of The Wood Dragon, HINT berkolaborasi dengan Laura Basuki yang juga merupakan seorang public figure dan aktris ternama di tanah air. 

“Komitmen kami untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk parfum yang personal dengan kualitas scent dan teknologi terbaik di kelasnya,” tutup Irene Ursula.
 
Cara pakai parfum untuk wangi tahan lama
Cara menggunakan parfum HINT agar menghasilkan wangi yang tahan lama, yaitu dengan menyemprotkan parfum pada area denyut nadi (di belakang telinga dan pergelangan tangan). 

Untuk wangi yang lebih personalize, dapat melakukan layering dengan Topper dari HINT. Dapat juga disemprotkan ke baju dengan jarak 15-20 cm.

Varian HINT Dragon Eu de Parfum diluncurkan di Shopee HINT Official Store, mulai 12-14 Februari 2024. Produk ini juga bisa ditemukan di e-commerce lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya