Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Polda Metro Jaya blak-blakan mengaku sudah tahu siapa identitas sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

"Subdit Jatanras Ditreskrimum PMJ telah mengetahui identitas korban, yg ditemukan meninggal dunia di Dermaga Ujung Pulau Pari," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Kamis, 18 April 2024.

Ilustrasi mayat

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Meski begitu, mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini tidak mau gamblang membeberkan identitas lengkap korban. Dia juga tidak merinci apakah polisi sudah mengabarkan pihak keluarga korban akan hal tersebut. Adapun terkait kasus ini Ade Ary juga belum banyak bicara apa penyebab korban tewas. Apakah dibunuh atau tidak.

"Korban berinisial R dengan usia 35 tahun," kata dia.

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

Sebelumnya, seorang mayat perempuan ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Mayat perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi wajah yang hancur. 

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo mengatakan korban ditemukan oleh masyarakat yang sedang melakukan kegiatan snorkeling pada Sabtu, 13 April 2024. 

"Mayat ditemukan seorang warga setempat setelah pulang dari kegiatan snorkeling," ucap Jarot dalam keterangannya, Senin 15 April 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya