Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Mobil lawan arus di jalur satu arah di BSD, Tangerang Selatan.
Sumber :
  • Tangkapan layar IG seputartangsel

Tangerang Selatan -- Viral di media sosial, pengendara mobil keukeuh lawan arah di jalan satu arah di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Salah satu video itu di-posting akun media sosial @seputartangsel. Dalam unggahannya disertakan video detik-detik mobil tersebut lawan arah. Mobil yang lawan arah itu adalah mobil mewah jenis Innova Zenix.

"Masuk wilkum siapa nih ndan @satlantaspolrestangsel @satlantastangkot @polresmetrotangerangkota @polrestatangerang ? Silakan ndan kalau mau kirim surat cinta ETLE. Nopol jelas, tanggal dan jam kejadian jg tertera," demikian seperti dikutip, Kamis, 18 April 2024.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Mobil lawan arus di jalur satu arah di BSD, Tangerang Selatan.

Photo :
  • Tangkapan layar IG seputartangsel

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi Rokhmatullah menyebutkan, pihaknya telah menyelidiki kejadian ini. Polisi mengklaim bakal mengirim surat bukti pelanggaran atau tilang ke alamat pelaku.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Kami nanti layangkan surat (tilang) melalui alamat yang tertera di Nopol (nomor polisi) tersebut. Sementara sedang dilakukan pengecekan terkait Nopol kendaraannya," ujar Rokhmatullah.

Selain itu, pihaknya pun bakal memasang barrier tambahan di jalanan tersebut agar hal serupa tidak terjadi lagi. Adapun dalam video yang di-posting nampak mobil itu memiliki nomor polisi H-1724-WS. Mobil lawan arah lalu diadang pengendara mobil lain yang tak memberinya jalan untuk lewat.

Beberapa kali pengemudi mobil yang lawan arah menyalakan klakson ngotot diberi jalan untuk lawan arah tapi tak diindahkan pengemudi yang mengadangnya. Pengemudi yang lawan arah sempat buka jendela dan berteriak minta diberi jalan. Tapi pengendara mobil yang mengadang keluar mobil dan menegur sampai pengemudi mobil lawan arah akhirnya urung dan memutar balik kendaraannya.

"Sementara sudah kami tindak lanjut dengan mendatangi TKP. Lanjut berkoordinasi dengan pihak kawasan BSD untuk ditambah water barrier agar lebih panjang sehingga akan mengurangi kendaraan yang berbelok melawan arus," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya