Kasus ABG Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi Berakhir Damai

Olah TKP lokasi tabrakan. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA

Bekasi - Seorang remaja berinisial MH (16) menabrak 11 motor dan 2 mobil di Kota Bekasi Jawa Barat. Kasus ini akhirnya berakhir damai, dan diselesaikan secara kekeluargaan karena pelaku siap bertanggungjawab.

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

"Keinginan para korban selesai perkara secara kekeluargaan, tidak membuat laporan pengaduan karena hanya sebatas kerugian materi," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Wandi Suwandhi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 17 April 2024. 

Wandi menyebut, orangtua pelaku siap bertanggungjawab atas kasus tabrakan tersebut. Orangtua pelaku juga siap memberikan ganti rugi atas kerusakan kendaraan para korban. 

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

"Orangtuanya memohon pada pimpinan Polres Bekasi Kota karena anak dibawah umur akan dibawa pulang orangtuanya akan bertanggung jawab atas perilaku anaknya," katanya. 

"Di situ musyawarah semua pihak luka ringan lecet-lecet saja, motor rusak. Semua sudah diberikan biaya perbaikan oleh orangtuanya motor ada 11 mobil ada 2," jelas dia. 

Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil 

Sebelumnya diberitakan, seorang pelajar berinisial MH (16) dikabarkan menjadi pelaku tabrak lari di Kota Bekasi. Ada sekitar 11 motor dan 2 mobil yang ditabrak pelaku. 

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Wandi Suwandhi menyatakan kecelakaan terjadi pada Selasa, 16 April 2024 malam. Kata Wandi, awalnya MH yang mengendarai mobil Yaris menabrak seorang pemotor di kawasan Tarumajaya, Kota Bekasi.

"Nyerempet satu motor, pihak mobil Yaris (pelaku) sudah turun, termasuk tanggung jawab," ucap Wandi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 17 April 2024. 

Namun, di saat yang bersamaan terjadi kesalahpahaman sehingga MH dibentak tiga orang sampai mobilnya digedor-gedor. MH yang merasa takut pun mencoba melarikan diri dari lokasi. 

Saat melarikan diri, MH justru menabrak dua motor tepatnya di Stasiun Kranji. Bukannya berhenti, MH lanjut tancap gas dan menabrak dua motor lain di dekat Kantor DPRD Kota Bekasi. 

Kata Wandi, MH terus mengemudikan mobilnya.di Jalan Ir H Juanda Bekasi dan menabrak dua motor lain. Saat hendak memasuki Tol Becakayu, MH juga menabrak lima motor lain. 

Pelaku MH juga turut menyerempet mobil Honda Brio dan Toyota Calya saat berada di gerbang Tol Becakayu. "Jadi total ada 11 motor, ada 2 mobil yang dirugikan. Brio sama Calya," jelas dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya